Rabu, 02 Desember 2015

Agen Poker - Tips Untuk Anda Yang Sedang Ingin Membeli Cincin Tunangan




Agen Poker, Tips Untuk Anda Yang Sedang Ingin Membeli Cincin Tunangan - Berburu cincin tunangan bersama kekasih memang cukup merepotkan. Pasalnya kalian jadi sering berdebat untuk menentukan model yang sesuai keinginan masing-masing. Kadang salah satu harus mengalah. Tetapi ini akan jadi salah satu momen berharga yang akan kalian kenang nanti.

Nikmati pengalaman berbelanja cincin tunangan bersama pasangan. Perhatikan beberapa hal penting ini ketika akan membuat keputusan.

1. Berlian atau Batu Berwarna - Berlian selalu jadi pilihan utama saat memilih cincin pertunangan, namun bukan berarti cincin dengan mata batu berwarna kehilangan popularitasnya. Walau dianggap sulit untuk dipadu padankan dengan banyak busana karena warnanya yang mencolok, cincin dengan batu berwarna juga adalah pilihan yang klasik bagi cincin pertunangan.

Warna-warna dari batu sapphire, ruby dan emerald bahkan telah menjadi pilihan bagi putri-putri kerajaan sejak dahulu kala.

2. Anggaran - Besar anggaran akan menentukan cincin jenis apa yang akan kamu pilih nantinya. Dengan budget yang jelas, kamu bisa menegaskan pilihan dan tak perlu bingung.

Lakukan riset sebanyak mungkin agar mendapatkan cincin terbaik dengan budget yang kamu miliki. Jangan ragu untuk banyak bertanya dengan toko perhiasan dan ahlinya sebelum memutuskan untuk membeli.

3. Model - Pilih yang klasik, kontemporer atau yang vintage? Semua tergantung dengan kepribadian kamu. Yang paling populer memang yang klasik, karena dianggap tak lekang waktu. Model klasik biasanya dirancang sangat sederhana dengan cincin emas atau platinum dan berlian tunggal atau rangkaian 4 hingga 6 batu berlian.

Untuk pilihan warna, cincin emas kuning dan emas putih selain lazim digunakan sebagai cincin kawin, warnanya tetap populer untuk cincin pertunangan. 

4. Dengan Kata-kata - Detail cincin pertunangan adalah hal menarik yang harus dipikirkan. Jika beberapa pasangan umumnya meletakkan grafir nama atau sekedar inisial di bagian dalam cincin, ada pula yang meletakkan quote favorit yang dapat dikenang selamanya.

5. Pembuat Perhiasan - Jeweller adalah ahli yang harus kamu pilih dengan baik saat akan memutuskan untuk membeli cincin pertunangan. Riset terlebih dahulu perusahaan yang menjual cincin yang kamu sukai, dan jika memungkinkan cari informasi tentang pembuatnya.


Posted By : PokerAon

1 komentar: