Rabu, 23 Desember 2015

Agen Poker - Hindari Menggunakan Celana Yoga dan Sport Bra di Luar Olah Raga

AGEN POKER




Agen Poker, Hindari Menggunakan Celana Yoga dan Sport Bra di Luar Olah Raga - Tren terbaru di antara fanatik kebugaran atau bahkan fashionista adalah memakai celana yoga (legging) dan sport bra.

Saat ini banyak wanita di pusat perbelanjaan, jalan-jalan dan pasar yang memakai celana yoga. Selain terlihat seksi, mereka mungkin merasa nyaman memakainya daripada celana jins.

Mereka mengaku lebih nyaman menggunakan celana yoga karena bahannya halus dan elastis, daripada celana jins ketat yang lebih kasar dan berat.

Celana yoga dan sport bra dipopulerkan pemakaiannya di area publik oleh Jen Selter. Popularitasnya begitu tinggi hingga tidak hanya dipakai selama di gym. Celana yoga bahkan telah menjadi celana jeans baru bagi para wanita generasi muda.

Padahal ada beberapa hal merugikan jika memakai celana yoga secara terus-menerus. Yang paling sering adalah kondisi kulit seperti iritasi dan ruam.

Celana yoga yang begitu melekat pada kulit membuat kulit kesulitan untuk bernapas. Hal ini menyebabkan iritasi kulit akibat penyumbatan keringat.

Di samping itu, bahan dalam celana yoga dan sport bra bisa menimbulkan radang folikel yang disebut folikulitis. Folikulitis merupakan kondisi kulit di mana folikel rambut menjadi meradang. Folikulitis biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri atau jamur.

Dalam kondisi normal, iritasi dan ruam bisa hilang dalam jangka waktu yang singkat 7-10 hari. Namun untuk kasus folikulitis, Anda harus menemui dokter.

Agar terhindar dari masalah tersebut, biarkan tubuh Anda bernapas untuk sementara. Setelah memakai dalam jangka waktu lama selama sehari, gantilah dengan pakaian yang tidak lengket pada kulit. Anda juga bisa membuka baju agar kulit bisa bernapas dengan leluasa.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar