Kamis, 17 Desember 2015

Agen Poker - Ini Nih Profesi Yang Paling Cocok Untuk Para Jones

AGEN POKER




Agen Poker, Ini Nih Profesi Yang Paling Cocok Untuk Para Jones - Kamu jones alias jomblo ngenes. Emang status jomblo selalu dipandang sebelah mata oleh banyak orang. Banyak yang memandang seorang jomblo merupakan orang yang tidak utuh dan memiliki ketidakmampuan dalam mencari pasangannya. Sakit ya... Pasti sakit...

Nah, untuk memperbaiki diri sendiri ataupun untuk mengurangi perasaan kesepian, sebagai jones yang berkualitas, kamu harus memiliki profesi yang tepat. Daripada pusingin cari pasangan buat hilangkan status jones kamu, lebih baik kamu coba 5 profesi yang cocok dilakukan kamu para jomblo.

1.Mata-mata - Mata-mata adalah salah satu pekerjaan paling rahasia dan berbahaya yang ada di dunia. Seorang mata-mata juga dituntut untuk selalu menyimpan identitasnya dan melakukan segala cara untuk memperoleh informasi dari musuh. Lalu, mengapa pekerjaan ini disebut cocok untuk jomblo?

Sebagai seorang jomblo, mata-mata akan lebih mudah menjaga identitas pribadinya dan rahasia-rahasia lain. Tentu akan repot jika seorang mata-mata yang memiliki pacar harus laporan mengenai lokasinya setiap saat pada pacarnya. Bisa-bisa jika itu dilakukan, belum sempat dapat rahasia negara lain sudah tertangkap duluan dia. Jadi profesi ini dapat dikatakan benar-benar cocok untuk dilakukan oleh jomblo.
Selain itu, di pekerjaan ini Anda juga belajar untuk memperoleh informasi sebanyak mungkin dari petunjuk yang sangat sedikit, keterampilan ini kelak dapat berguna untuk mencari tahu berbagai hal mengenai calon pacar.

(Mengapa profesi ini cocok: Membutuhkan kesendirian, menumbuhkan perasaan kepo)

2.Pengarang - Pengarang merupakan salah satu pekerjaan yang maha hebat. Seorang pengarang dapat membuat sebuah hal yang tidak ada menjadi kenyataan dalam benaknya. Seorang pengarang bebas untuk memikirkan atau berimajinasi tentang hal apa pun yang dia inginkan. Mulai dari kejadian-kejadian luar biasa seperti ledakan nuklir, meteor jatuh, hingga cerita cinta.

Menjadi pengarang dapat membuat Anda merasa tidak kesepian lagi hidup di dunia sebagai jomblo. Seorang pengarang kerap kali sangat menghayati cerita yang dia miliki sehingga merasakannya bagai cerita yang dia alami sendiri. Dengan menulis sebuah cerita cinta, seorang jomblo pun akan merasa seperti memiliki pasangan. Selain itu seorang jomblo biasanya suka mencari-cari alasan mengenai kesendiriannya ini, dengan menjadi pengarang maka dia juga dapat melatih kemampuannya untuk mengarang cerita dan membuat alasan.

(Mengapa profesi ini cocok: membuat melupakan kejombloan)

3.Tukang Ojek - Menjadi tukang ojek adalah profesi paling cocok bagi jomblo yang tidak ingin merasa kesepian. Dalam pekerjaan ini, seorang jomblo juga diasah sifatnya agar menjadi seorang pria yang rela melakukan apa pun bagi orang lain.

Menjadi tukang ojek dapat membuat Anda yang telah jadi jomblo menahun mengingat lagi rasanya berboncengan dengan orang lain bagaikan ketika masih memiliki pacar. Selain itu jika penumpang Anda merupakan wanita yang menjadi tipe idaman, Anda juga dapat memanfaatkan saat-saat ketika berboncengan tersebut untuk sekedar berkenalan lebih jauh.

(Mengapa profesi ini cocok: tidak terasa sendirian, menumbuhkan perasaan berkorban bagi orang lain)

4.Peternak - Mungkin banyak yang bertanya-tanya mengapa pekerjaan ini cocok bagi jomblo. Tetapi percayalah baik bagi jomblo yang ingin mendapatkan pacar ataupun jomblo ideologis, pekerjaan ini sangat cocok untuk Anda.

Jika memang Anda seseorang yang berniat mengakhiri masa jomblo Anda, pekerjaan ini dapat mengajari Anda untuk memperhatikan dan merawat seekor hewan ternak. Pada pekerjaan ini akan diuji dedikasi dan kepekaan Anda dalam memenuhi kebutuhan tanpa harus dikatakan sebelumnya. Hal itu sangat penting Anda ketahui sebagai pria.
Namun jika Anda seorang pria yang bangga dan ingin menjaga status kejombloan, pekerjaan ini juga cocok karena membuat Anda tidak kesepian. Anda memiliki segalanya di sini, mulai dari teman ngobrol yang akan selalu mendengarkan, teman untuk makan pagi, serta teman untuk menghabiskan waktu bersama.

(Mengapa profesi ini cocok: Melatih kepekaan, membuat tidak sendirian)

5.Petugas kebersihan - Pekerjaan petugas kebersihan atau nama kerennya cleaning service cocok untuk seorang jomblo yang baru saja berakhir kisah cintanya dan susah untuk move on. Pada profesi ini Anda akan belajar untuk membersihkan segala hal secara bersih dan tidak mengubah kondisi yang ada.

Pekerjaan membersihkan sehari-hari yang Anda lakukan tersebut juga dapat pelan-pelan membuat hati dan ingatan Anda yang keruh menjadi bersih. Selain itu selanjutnya Anda akan mulai menjadi perfeksionis dan terus memperbaiki diri Anda karena tuntutan kebersihan yang sempurna dari pekerjaan Anda ini. Hal lain yang dapat Anda pelajari adalah kepekaan akan estetika dan kebersihan yang akan berkembang seiring waktu serta kemampuan menempatkan hal secara semestinya.

(Mengapa profesi ini cocok: Membersihkan ingatan masa lalu, membuat kualitas diri meningkat)

Jadi, mau ambil profesi mana nih? Kalau admin boleh kasih saran, pilihlah profesi nomor 3 aja, siapa tau ketemu jodoh.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar