Senin, 28 Desember 2015

Agen Poker - Ternyata Orang-orang Geek Itu Memiliki Perilaku Narsis Loh

AGEN POKER




Agen Poker, Ternyata Orang-orang Geek Itu Memiliki Perilaku Narsis Loh - Rilisnya film Star Wars terbaru telah membuat banyak penggemarnya yang telah ada muncul secara besar-besaran. Banyak dari penggemar tersebut yang melengkapi diri mereka dengan kostum seperti pemeran atau pun sekedar Lightsaber untuk menunjukkan kecintaan mereka. Tetapi tahukah Anda bahwa kecintaan terhadap hal-hal yang aneh seperti cerita fiksi ilmiah, cosplay, video game dan berbagai hal lainnya yang biasa disebut sebagai geek ternyata bisa membuat seseorang jadi memiliki perilaku narsis.

Dilansir dari Metro, sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Georgia mencoba melihat kepribadian dari orang-orang yang biasa disebut sebagai Geek. Arti geek sendiri adalah orang-orang yang menyukai komik, video game, serta hal-hal yang berhubungan dengan internet. Orang-orang ini biasanya cenderung tidak memiliki ketertarikan untuk berolahraga dan sering dianggap eksentrik dan tidak sama dengan orang kebanyakan.

Penelitian tersebut dilakukan dengan dua tahap pengukuran terhadap seseorang. Yang pertama adalah kedekatan seseorang dengan hal-hal yang biasa dilakukan oleh geek serta kesadaran seseorang terhadap identitas mereka sebagai geek. Dari penelitian tersebut diketahui bahwa seseorang yang memiliki nilai tinggi dari dua hal tersebut cenderung untuk berbuat hal-hal yang narsis.

Ketua penelitian tersebut Jessica McCain mengatakan bahwa budaya geek adalah sebuah subkultur dari ketertarikan seseorang terhadap hal-hal yang kurang terkenal di tempat lain seperti animasi dari Jepang, fiksi ilmiah, dan video games. Walaupun dulu dianggap aneh, tetapi saat ini banyak orang yang disebut sebagai geek ini telah semakin bertambah di berbagai belahan dunia.

Walau kerap diasosiasikan dengan kutu buku dan dianggap sebagai orang yang cenderung pendiam, tetapi geek ternyata memiliki kecenderungan berbuat narsis yang lebih tinggi dibanding orang lain.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar