Senin, 14 Desember 2015

Agen Poker - Normalkah Jika Pria Berkhayal Tentang Kematian Kekasihnya

Ternyata normal bagi pria untuk berfantasi bahwa istrinya meninggal

AGEN POKER




Agen Poker, Normalkah Jika Pria Berkhayal Tentang Kematian Kekasihnya - Apakah Anda sering berkhayal atau bermimpi ditinggal mati oleh pasangan? Entah karena penyakit atau kecelakaan yang dideritanya. Ternyata menurut penelitian hal itu tidak aneh terjadi pada pria.

Dilansir dari Men's Health, sebuah penelitian yang dilakukan oleh Amy Muise, seorang pakar hubungan asmara dari University of Toronto menyatakan bahwa memikirkan ditinggal mati pasangan merupakan hal yang wajar bagi seseorang. Hal ini juga didukung oleh sebuah polling yang dilakukan Men's Health terhadap tiga ribu responden. Sebanyak 52 persen mengatakan bahwa mereka juga pernah memikirkan hal yang sama.

Muise mengatakan bahwa fantasi dan bayangan tentang ditinggal mati pasangan bukan sebuah hal yang buruk dan dapat dikatakan sebagai penanda bagi baiknya sebuah hubungan yang dimiliki. Pikiran tentang ditinggal mati pasangan yang muncul pada diri seseorang ini justru membuat mereka lebih menghargai dan mengapresiasi kehadiran pasangan.

Dengan perasaan yang lebih menghargai tentang kehadiran pasangan ini maka sebuah hubungan dapat berjalan lebih langgeng dan lebih tahan lama dibanding sebelumnya. Sebuah pasangan akan sangat menyukai sebuah hubungan yang sedang dijalaninya ketika mereka menyadari bahwa hubungan yang mereka jalani tersebut tidak akan bertahan selamanya.

Jadi memikirkan bahwa pasangan Anda akan meninggal lebih duluan dapat memperbesar rasa cinta yang Anda miliki terhadapnya. tetapi jika terlalu sering Anda berpikir seperti itu mungkin ada yang salah dengan diri Anda.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar