Jumat, 25 Desember 2015

Agen Poker - Hemat Itu Memang Perlu, Namun Jangan Menjadi Pelit

Jangan terlalu pelit dengan 4 elemen pernikahan ini

AGEN POKER




Agen Poker, Hemat Itu Memang Perlu, Namun Jangan Menjadi Pelit - Tak ada yang bisa mengelak, biaya pernikahan memang mahal. Anda mungkin bisa berhemat agar biaya yang dikeluarkan lebih masuk akal dan sesuai dengan budget yang disiapkan. Namun ada beberapa elemen yang harus diperlakukan dengan khusus, dan jangan terlalu pelit untuk beberapa elemen berikut ini.

1. Venue Pernikahan
Suasana dan kualitas adalah fokus penting ketika memilih lokasi dan tempat pesta pernikahan. Tempat Anda menyelenggarakan pernikahan menciptakan impresi pertama pada para tamu yang hadir dan memiliki porsi paling besar dalam mempengaruhi konsep pernikahan.

2. Kenyamanan Tamu
Keluarga dan kerabat yang hadir telah meluangkan waktunya untuk menyaksikan hari bersejarah bagi Anda. Karenanya Anda tentu juga akan merasa senang jika semua tamu yang hadir merasa nyaman. Ketika memilih dekorasi pernikahan, tempat duduk, pencahayaan hingga susunan acara, pertimbangkan selalu kenyamanan para tamu.

3. Pencahayaan
Pencahayaan tanpa disadari adalah bagian termahal dari pernikahan. Jangan ragu-ragu untuk berkonsultasi dengan ahli agar tempat pernikahan Anda mendapatkan pencahayaan yang cukup. Tidak terlalu remang-remang atau tidak terlalu terang juga.

4. Fotografer
Memori akan bertahan selamanya. Dan yang dapat membangkitkannya adalah kumpulan foto yang berisi berbagai momen berharga. Pilih fotografer pernikahan terbaik yang menjadi favorit Anda, agar yakin hasil fotonya dapat disimpan seterusnya dan dikenang kembali di masa depan.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar