Rabu, 30 Desember 2015

Agen Poker - Terlalu Lama Menganggu Bisa Membuat Seseorang Menjadi Pembohong

AGEN POKER




Agen Poker, Terlalu Lama Menganggu Bisa Membuat Seseorang Menjadi Pembohong - Menganggur dalam waktu yang lama merupakan saat-saat yang sangat tidak menyenangkan bagi seseorang. Pada kondisi ini seseorang biasanya sudah mulai kehilangan semangat ketika mencari pekerjaan dan merasa putus harapan. Ada kalanya mereka memandang orang lain yang memiliki pekerjaan dengan pandangan sinis dan rasa iri. Tetapi tahukah Anda bahwa rasa iri terhadap orang lain yang bekerja ternyata dapat menyebabkan Anda menjadi seorang pembohong.

Dilansir dari Daily Mail, sebuah penelitian yang dilakukan oleh empat universitas menyebutkan bahwa menjadi seorang pengangguran dalam waktu lama ternyata dapat menyebabkan seseorang menjadi pembohong terutama ketika membuat resume mereka.

Orang yang suka membandingkan tentang usaha yang mereka lakukan terhadap kesuksesan orang lain dapat mendorong seseorang melakukan kebohongan entah dengan membesar-besarkan kenyataan atau menceritakan tentang hal yang sebenarnya tidak pernah dilakukan.

Selain mengenai lamanya menganggur dan mencari kerja, pengalaman magang seseorang ternyata juga berpengaruh dalam kejujuran yang muncul pada seseorang ketika melamar pekerjaan. Mereka yang pernah dan melamar untuk melakukan magang menunjukkan usaha yang lebih besar dalam bekerja serta tidak menunjukkan adanya kebohongan dalam membuat resume mereka.

Menurut peneliti, pada orang yang mendaftar untuk magang masih belum muncul adanya perasaan iri dan membandingkan diri dengan orang lain sehingga mereka berbuat lebih jujur. Namun ketika seseorang sudah mati-matian melamar pekerjaan dan melakukan hal tersebut dalam waktu lama maka akan muncul perasaan tertekan sehingga melahirkan kebohongan dalam melamar pekerjaan.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar