Rabu, 09 Desember 2015

Agen Poker - Ternyata Ada Hal Positif Dari Para Pemburu Diskon

AGEN POKER




Agen Poker, Ternyata Ada Hal Positif Dari Para Pemburu Diskon - Diskon selalu membuat seseorang menjadi gelap mata dan menjadi sangat bersemangat untuk mendapat sebanyak-banyaknya. Tetapi ternyata pada saat ini, banyak orang yang mencari harga diskon bukan untuk mendapat harga lebih murah, tetapi untuk mencari sensasi dan gengsi mendapatkan sebuah barang secara murah.

Dilansir dari Daily mail, peneliti menemukan satu jenis tukang belanja baru yang memiliki mental sama seperti atlet pada umumnya. Orang-orang jenis ini disebut oleh para peneliti sebagai sport shopper. Peneliti mengatakan bahwa sport shopper tidak hanya berbelanja untuk mendapatkan harga murah semata, tetapi juga kerena keseruan dan rasa tegang yang muncul dari kegiatan berbelanja tersebut.

Penelitian ini dilakukan oleh seorang profesor dari San Fransisco State University dengan narasumber dari para mahasiswa tingkat sarjana. Penelitian dilakukan dengan menggunakan survei dan juga wawancara. Dari hasil tersebut, peneliti kemudian menganalisis informasi tersebut menggunakan tiga kategori yaitu tugas, ego, dan penerimaan sosial.

Diketahui ternyata banyak orang yang berbelanja untuk mendapatkan gengsi dan kebanggaan bahwa dia mampu mendapat suatu barang secara murah. Perasaan bersaing dan tak ingin kalah yang muncul ini sama seperti pada atlet yang ingin mendapat hasil maksimal dalam sebah perlombaan yang diikutinya. Sama seperti atlet yang mengingat kejayaan dan kemenangan yang pernah diraihnya, sport shopper juga mengingat kesuksesan mereka dalam memberi sebuah barang secara murah.

Pada penelitian tersebut diketahui bahwa hal itu banyak terjadi pada wanita saja. Tetapi peneliti yakin bahwa pada pria, hal ini pun sebenarnya juga ada dan dapat terjadi. Pada orang jenis ini, sebenarnya mereka mampu untuk membeli barang tersebut dalam harga aslinya, bahkan tak jarang mereka sebenarnya tidak begitu perlu dengan barang yang dibeli. Tetapi keinginan untuk mendapatkan keseruan berburu diskon dan kebanggaan jika dapat membeli sebuah barang secara murah adalah hal yang mereka buru.
Jadi, jika Anda melihat ada diskon apakah Anda termasuk tipe sport shopper?


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar