Senin, 21 Desember 2015

Agen Poker - Resepsi Pernikahan Dengan Harga Murah? Bisa Saja Kok

AGEN POKER




Agen Poker, Resepsi Pernikahan Dengan Harga Murah? Bisa Saja Kok - Siasati beberapa elemen dalam pesta pernikahan agar tidak melebihi anggaran yang telah ditentukan. Beberapa cara jitu berikut ini, akan menjadikan pesta pernikahan kamu tetap terasa berkesan dengan budget yang bersahabat.

1. Jumlah Tamu - Lupakan keinginan untuk mengundang ratusan bahkan ribuan tamu. Jadikan pesta pernikahan kamu lebih intim dengan lebih memfokuskan pada dua keluarga besar dan kerabat terdekat saja. Bukan hanya menghemat, cara ini akan memberikan waktu yang lebih banyak pada kamu untuk bertemu dengan orang-orang yang berarti pada perjalanan hidup kamu.

2. Busana Pengantin - Beberapa pengantin wanita memiliki banyak ide gila mengenai busana pengantin impiannya. Tapi masih ada cara lain untuk mewujudkan busana pernikahan impian dengan harga yang lebih terjangkau. kamu bisa menyewa, atau membeli busana yang memiliki bentuk hampir menyerupai dengan harga yang lebih murah namun tak semahal seperti yang kamu impikan. kamu juga bisa mengurangi budget dengan menahan diri untuk mengurangi beberapa ornamentasi dan mengalokasikan dana untuk kepentingan lainnya.

3. Resepsi - Resepsi atau pesta pernikahan melibatkan banyak vendor yang tentunya harus dibayar sesuai dengan jasa yang telah digunakan. Konsultasikan dengan venue pernikahan pilihan kamu, dan cek tanggal pernikahan yang tersedia di hari-hari yang kurang populer. Tak ada salahnya menikah di hari Jumat dan bukan akhir pekan seperti Sabtu dan Minggu. Harga yang ditawarkan pun biasanya lebih terjangkau.

4. Musik - Cobalah untuk kreatif. Susun daftar lagu dan pasang musik favorit melalui music player yang dihubungkan dengan speaker. Cara ini banyak diminati oleh pasangan modern jaman sekarang. Selain pilihan lagunya lebih banyak dan lebih muda, pengantin bisa tetap menikmati suasana tanpa mengeluarkan biaya yang besar.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar