Kamis, 24 Desember 2015

Agen Poker - Jam Berapakah Yang Paling Tepat Untuk Kerja dan Sekolah?

AGEN POKER




Agen Poker, Jam Berapakah Yang Paling Tepat Untuk Kerja dan Sekolah? - Ternyata jam kerja dan sekolah yang selama ini diterapkan tidak tepat dan malah dapat menurunkan performa. Sebuah penelitian di inggris mengungkap jam berapa seharusnya seseorang mulai bekerja dan belajar.

Dilansir dari The Telegraph, Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr. Paul Kelley dari oxford University menyatakan bahwa pola kerja dan sekolah antara jam 9 pagi hingga 5 sore yang banyak dilakukan orang ternyata tidak efektif. Menurutnya pola kerja seperti itu membuat seseorang menjadi kekurangan waktu tidur karena bangun terlalu pagi sehingga tidurnya kurang nyenyak.

Penelitian ini dilakukan Dr. Kelley pada sebuah sekolah dengan mengubah jam masuknya dari pukul 8.30 menjadi pukul 10. Setelah beberapa saat percobaan tersebut dilakukan ternyata diketahui bahwa nilai rata-rata dari siswa meningkat sebanyak 19 persen ketika perubahan tersebut dilakukan.

Berdasar penelitian tersebut diketahui bahwa seorang anak yang berusia di bawah 10 tahun seharusnya tidak mulai sekolah sebelum pukul 8.30. Sedangkan pada anak yang berusia 16 tahun seharusnya memulai sekolah sejak pukul 10 dan menjadi pukul 11 pada mahasiswa.

Masuk terlalu pagi dapat membuat performa menjadi tidak optimal serta dapat menimbulkan berbagai masalah kesehatan bagi tubuh. Pola circadian yang terdapat di dalam tubuh disebut oleh Dr. kelley sebagai penyebab terjadinya hal ini. Dengan memaksa bangun lebih pagi dari seharusnya maka kondisi fisik dan mental menjadi tidak seimbang dan optimal.

Jadi untuk memperoleh hasil yang lebih optimal di sekolah dan kantor, memundurkan jam kantor dan sekolah lebih siang merupakan sebuah cara yang seharusnya digunakan.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar