Selasa, 29 Desember 2015

Agen Bola - Wow ! Betapa Mahalnya Barang-barang Para Wanita

AGEN POKER




Agen Bola, Wow ! Betapa Mahalnya Barang-barang Para Wanita - Pernahkah Anda sadari dan bandingkan harga antara sebuah produk yang khusus untuk pria dan wanita? Sebuah penelitian menunjukkan bahwa ternyata untuk sebuah barang yang sama, rata-rata wanita harus mengeluarkan uang lebih banyak untuk mendapatnya dibanding pria.

Dilansir dari Time, sebuah penelitian yang dilakukan oleh New York Citys Department of Consumer Affairs terhadap sekitar 800 produk dari berbagai jenis menyatakan bahwa barang-barang yang dibeli oleh wanita memiliki harga lebih mahal dibanding yang digunakan pria. Hal ini mencakup berbagai barang seperti shampoo, pisau cukur, baju bayi, serta berbagai benda kesehatan.

Penelitian tersebut menyatakan bahwa barang yang sama menjadi lebih mahal jika dipasarkan terhadap wanita. Sebagai contoh, baju untuk bayi perempuan memiliki harga 13 persen lebih mahal dibanding laki-laki. Pada mainan hal yang sama juga terjadi dan berada pada kisaran 11 persen.

Pada barang untuk orang dewasa, pakaian wanita memiliki harga 15 persen lebih mahal dibanding pria untuk model dan warna yang sama. Sedangkan angka yang sangat besar muncul pada produk-produk kebersihan dan perawatan tubuh. Sebagai contoh, shampoo wanita memiliki harga yang lebih mahal 48 persen dibanding pria. Pada usia tua, ternyata masih terdapat perbedaan pada harga benda-benda untuk pria dan wanita.

Penelitian ini dilakukan di New York dan ada kemungkinan bahwa hal yang sama juga terjadi pada berbagai belahan dunia lain karena barang-barang tersebut dikonsumsi secara global.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar