Kamis, 03 Desember 2015

Agen Poker - Inilah Tren Baru Dari Para Ayah Muda

Banyak pria rela meninggalkan pekerjaan mereka demi bersama keluarga

AGEN POKER




Agen Poker, Inilah Tren Baru Dari Para Ayah Muda - Pria selalu dianggap sebagai kepala keluarga dan orang yang paling bertanggung jawab dalam memberikan nafkah dan kehidupan bagi keluarga. Tetapi tren baru yang ada saat ini menunjukkan bahwa semakin banyak pria yang memutuskan untuk meninggalkan pekerjaan demi menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga.

Dilansir dari Daily Mail, saat ini di Inggris sedang terjadi tren bagi pria untuk keluar dari pekerjaan tetap mereka dan memutuskan untuk bekerja paruh waktu agar dapat menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Office for National Statistics Inggris, diketahui bahwa jumlah pria yang melakukan hal ini telah meningkat sebanyak tiga kali lipat dibanding data tahun 1992.

Tren ini diketahui dari meningkatnya jumlah pria yang memutuskan untuk melakukan pekerjaan paruh waktu. Bahkan saat ini juga banyak pria yang memilih cuti pada bulan-bulan awal anak mereka lahir agar dapat merawat anak dan istri mereka. Pergeseran ini juga menunjukkan perkembangan yang tidak lagi mengutamakan materi lagi dan lebih mementingkan keluarga.

Banyak pria yang melakukan pilihan ini karena mereka ingin menyeimbangkan kehidupan keluarga dan pekerjaan mereka. Walaupun beberapa pria masih menganggap tugas mencari penghasilan merupakan hal yang penting tetapi mereka kini juga memiliki kesadaran yang lebih tinggi untuk membesarkan anak. Selain itu peningkatan ini juga disebabkan oleh meningkatnya jumlah orang tua tunggal sehingga mereka memutuskan untuk lebih meluangkan waktu di rumah.

Tren baru ini juga didukung oleh kebijakan dari banyak perusahaan yang memberikan jatah cuti bagi suami yang istrinya baru saja melahirkan. Jadi walaupun masyarakat saat ini dianggap lebih mementingkan harta tetapi pada kenyataannya jumlah orang yang mementingkan keluarga jauh meningkat jika dibandingkan pada masa lalu.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar