Jumat, 29 Januari 2016

Bandar Poker Online - Kenapa Mesti Sesali Ketika Putus Dengan Pria Yang Salah


5 Keuntungan Setelah Putus Cinta dengan Pria yang Salah

Bandar Poker Online - Mungkin sulit untuk mengontrol kepada siapa Anda jatuh cinta. Di lubuk hati terdalam, Anda pun tahu apakah si dia layak atau tidak menjadi pasangan.

Namun kadang hati mengalahkan logika. Perlu beberapa kejadian untuk membuka mata Anda hingga akhirnya memutuskan untuk menyudahi hubungan.

Dalam fase ini, tak jarang wanita yang tak tahan sendiri, sampai akhirnya meminta pria yang sama untuk kembali dan berakhir dengan penyesalan lagi.

Putus dan sambung, begitu seterusnya sampai pola hubungan tak sehat mulai terbaca. Namun sebenarnya, Anda memiliki pilihan untuk melewati siklus ini jika ingin melihat dari sisi yang lain. Untuk membuat Anda menjadi lebih baik setelah patah hati, berikut adalah 5 keuntungan yang bisa Anda pelajari ketika putus dari pria yang salah.

1. Anda Bisa Menjadi Diri Sendiri Lagi
Dulu mungkin Anda dikekang untuk melakukan segala sesuatu yang disukai. Prioritas Anda pun mulai beralih hanya untuk hubungan dan si dia. Namun kini, ini semua tentang Anda dan keinginan untuk menjadi lebih baik.

2. Kembali Bersama Sahabat
Anda berpikir bahwa hubungan yang dulu dijalani, begitu banyak usaha untuk dipertahankan. Tapi di sisi lainnya, itu tak akan terjadi jika Anda memang sudah bersama orang yang tepat. Dibanding harus membuang waktu untuk memikirkannya lagi, kini adalah waktu yang tepat untuk kembali menghabiskan waktu bersama sahabat, yang terbuang demi dia dulu.

3. Bisa Kembali Tertawa
Berada di sebuah hubungan yang salah, menguras pikiran dan juga tawa Anda. Kadang Anda pun tak merasakannya, sampai bisa merasakan tertawa lagi dengan suka cita. Menghabiskan waktu untuk tertawa bersama keluarga atau sahabat akan jauh lebih baik dibanding menangisi hubungan yang salah.

4. Menikmati Kebebasan
Kini tak lagi hidup Anda perlu didikte olehnya, seperti wajib izin sebelum berpergian atau larangan pergi bersama beberapa orang teman. Anda bisa menikmati kebebasan, membuat segala rencana yang Anda suka, kembali mengejar mimpi atau melakukan hobi, tanpa harus khawatir atau merasa buruk terhadap seseorang.

5. Punya Lebih Banyak Uang
Banyak hal yang bisa Anda lakukan atau beli saat ini. Tak perlu lagi membelikan si dia kado mahal di hari ulang tahun atau perayaan hari jadi hubungan. Uang Anda bisa diinvestasikan ke banyak hal yang lebih penting, seperti mempersiapkan masa depan atau menyenangkan orangtua.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar