Senin, 18 Januari 2016

Agen Poker - Pentingnya Tata Bahasa Saat Kamu Melakukan Online Dating

Studi: Tata Bahasa yang Buruk Buat Wanita Ilfil Saat Kenalan Secara Online

AGEN POKER




Agen Poker, Pentingnya Tata Bahasa Saat Kamu Melakukan Online Dating - Ketika Anda memiliki banyak 'match' atau calon pasangan potensial yang serasi di aplikasi kencan online, tapi tidak satu pun berlanjut sampai pertemuan, mungkin Anda harus cek lagi tata bahasa yang dipakai.

Terdengar sepele atau beberapa dari Anda bilang tidak ada hubungannya, tapi sebuah penelitian yang dibuat oleh The Wall Street Journal mengungkapkan jika grammar atau tata bahasa yang buruk bisa buat lawan bicara ilfil. Studi ini melihat pada para pria dan wanita single yang ditolak oleh calon potensialnya, bukan karena profile picture yang buruk tapi salah penempatan kata.

Seorang pengguna aplikasi kencan online bernama Jeff Cohen menceritakan kisahnya, saat ia merencanakan pertemuan dengan wanita yang dikenalnya lewat OKCupid. Namun karena wanita itu salah tata bahasa dan menulis: 'I will see you their' di mana seharusnya 'there', Jeff tak jadi mengajaknya bertemu.

Meskipun begitu, penelitian juga menemukan bahwa pria yang paling banyak ditolak karena salah grammar. Sebuah studi yang dilakukan situs kencan Match mengatakan bahwa mayoritas wanita berpikir penggunaan grammar yang baik adalah hal penting.

Dari 5.000 wanita lajang yang menjadi responden, 96 persennya setuju jika penggunaan grammar yang baik membuat mereka makin percaya diri untuk memiliki masa depan dengan seorang pria. Kebalikannya, jika para wanita memakai tata bahasa yang buruk tidak memengaruhi pria untuk memilihnya sebagai calon pasangan potensial.

Memakai bahasa yang sangat singkat juga menjadi salah satu faktor yang membuat lawan bicara di kencan online ilfil. Misalnya menulis 'ur' dibanding 'you're'. Peneliti mengatakan kebiasaan ini memberi kesan orang yang malas dan tak mau berusaha.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar