AGEN POKER
Agen Poker, Suka Gagal Fokus Dalam Bekerja Bisa Menandakan Kamu Orang Yang Cerdas - Kebiasaan untuk melakukan berbagai hal secara bersamaan serta sering mengecek smartphone merupakan salah satu hal yang sering dilakukan oleh banyak pegawai. Tetapi ternyata tindakan ini dapat membuat pekerjaan Anda menjadi terasa berat, walau di lain sisi hal itu menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang cerdas.
Dilansir dari Daily Mail, sebuah penelitian yang dilakukan oleh sebuah perusahaan bernama Steelcase mengungkapkan bahwa hampir separuh dari 10 ribu pekerja di 17 negara mengalami kesulitan berkonsentrasi di tempat kerja. Dalam penelitian tersebut disebutkan bahwa rata-rata pegawai kantor memiliki delapan program yang berjalan di komputer mereka dan sering membuka salah satu dari program tersebut secara bergantian.
Kemajuan teknologi dan kepemilikan smartphone juga menjadi salah satu faktor yang dapat merusak konsentrasi ketika bekerja. Pada saat ini rata-rata pegawai mengecek smartphone mereka setiap tiga menit sekali ketika sedang bekerja. Hal ini tentu saja memecah fokus mereka dan membuat sulit untuk berkonsentrasi.
Sulitnya fokus dalam satu hal saja dianggap merupakan tanda-tanda seseorang yang cerdas kata psikiater Dr. Ned Hallowell. Seseorang yang cerdas memiliki kesulitan dalam membuat prioritas karena mereka selalu berusaha untuk melakukan suatu ide langsung ketika hal tersebut muncul. Yang terjadi adalah perasaan tidak mampu karena pekerjaan dan ide yang bertumpuk-tumpuk pada mereka.
Senada dengan Dr. Hallowell, Bostjan Ljubic dari Steelcase mengatakan bahwa kesulitan dalam melakukan berbagai hal secara bersamaan serta berbagai gangguan di kantor dapat mempengaruhi orang yang cerdas seperti pada orang lain. Berbagai kemajuan teknologi yang berada dalam genggaman membuat seseorang bisa melakukan segalanya namun pada akhirnya justru diri mereka yang menjadi stres.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar