Rabu, 13 Januari 2016

Agen Poker - Carilah Pasangan Dengan Selera Musik Yang Sama

Selera musik ternyata memiliki pengaruh besar dalam hubungan

AGEN POKER




Agen Poker, Carilah Pasangan Dengan Selera Musik Yang Sama - Seberapa penting kesukaan terhadap sebuah musik yang sama menjadi syarat bagi Anda dalam mencari pasangan? walaupun hal ini tampaknya sepele tetapi ternyata kesamaan selera musik ini dapat membuat hubungan Anda jadi tidak membosankan.

Dilansir dari Elite Daily, sebuah penelitian yang dilakukan oleh Peter Rentfrow dan Samuel Gosling mencoba mengetahui seberapa besar peran musik dalam hubungan asmara seseorang. Dengan meneliti pola percakapan antara pasangan, peneliti menemukan bahwa seseorang menggunakan pilihan musik untuk menyampaikan informasi mengenai kepribadian mereka.

Penelitian tersebut dilakukan dengan menggunakan 60 partisipan yang seluruhnya merupakan mahasiswa. Peneliti memasangkan mahasiswa tersebut selama enam minggu dan meminta mereka untuk lebih mengenal satu sama lain. Setelah enam minggu diketahui bahwa musik merupakan hal yang paling banyak menjadi topik pembicaraan. Pada awal pertemuan topik pembicaraan yang ada lebih beragam seperti film, olahraga, dan lain sebagainya. Tetapi seiring waktu ternyata topik yang tetap relevan dan sering dibicarakan adalah musik.

Melalui penelitian tersebut, mereka juga menemukan bahwa pembicaraan mengenai musik merupakan cara yang paling akurat bagi seseorang untuk mengirimkan pesan mengenai kepribadian yang mereka miliki. Selain itu penampilan seseorang yang berdasar dari musik favoritnya juga menentukan persepsi yang diterimanya dari orang lain.

Jadi jika selanjutnya Anda mencoba mencari pasangan yang dapat memahami Anda maka cari lah seseorang dengan selera musik yang sama. Selain itu hal ini juga dapat membuat Anda memiliki topik pembicaraan dan tidak akan bosan karenanya.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar