Senin, 11 Januari 2016

Agen Poker - Jangan Buat Dia Bete Saat Jalani Kencan Pertama

5 Cara Agar Tidak Ada Drama Saat Kencan Pertama

AGEN POKER




Agen Poker, Jangan Buat Dia Bete Saat Jalani Kencan Pertama - Kencan pertama bisa jadi pengalaman yang mendebarkan untuk Anda. Sebelum bertemu dia, Anda harus mempersiapkan penampilan dengan baik untuk memperlihatkan kesan yang positif. Hal yang harus diingat saat kencan pertama adalah harus percaya diri dan tidak boleh gugup. Jangan sampai ada 'drama' yang membuat pria merasa tidak nyaman dengan Anda. Berikut lima cara untuk membuat suasana lebih menyenangkan saat kencan pertama.

1. Tidak Terlalu Pilih-pilih
Bagus memang memiliki pilihan yang sesuai selera Anda namun coba tidak terlalu kaku akan hal tersebut ketika sedang kencan pertama. Misalnya saja ketika pergi ke bioskop untuk menonton film. Anda mungkin sangat menyukai film drama namun si dia tidak terlalu suka dengan film yang terlalu romantis dan lebih tertarik dengan action. Ketika dihadapkan dengan perbedaan yang bertolak belakang, coba cari jalan tengahnya. Mungkin Anda bisa mengajak si dia untuk menonton film drama-action.

Hindari memaksakan si dia untuk menerima pilihan Anda karena bisa membuat pria merasa tak nyaman. Dikutip dari Female First, kencan pertama haruslah menyenangkan. Jadi jangan buat suasana menjadi renggang atau tidak nyaman.

2. Perbaiki Mood Anda
Sebelum bertemu teman kencan, berbagai pikiran negatif dan membuat mood buruk perlu Anda hilangkan. Misalnya saja, baju yang tidak sesuai perkiraan atau tatanan rambut rusak karena angin. Mood yang buruk akan membuat suasana menjadi kacau. Untuk itu, jika ada suatu hal yang membuat mood jadi jelek, manfaatkanlah pertemuan ini untuk membuat Anda merasa lebih baik. Nikmati dan biarkan kencan Anda membuat perasaan lebih bahagia.

3. Santai dan Bersenang-senang
Kencan bukan acara formal yang butuh keseriusan. Di kencan pertama ini, Anda bisa bermain bersama ataupun melakukan suatu kegiatan seperti hobi masing-masing agar lebih saling mengenal. Namun jangan terlalu banyak membicarakan diri sendiri. Dari hasil survey, wanita yang terlalu menguak kehidupan pribadinya di kencan pertama akan membuat minat pasangan kencan berkurang bahkan ilfil.

4. Hindari Obrolan yang serius
Jangan membicarakan topik serius seperti masalah politik atau pemerintahan dengan dia saat kencan pertama. Obrolan yang terlalu serius dapat membuat suasana membosankan. Sebagai gantinya, Anda bisa membahas mengenai musik, film, atau kegiatan masing-masing.

5. Hindari Membicarakan Mantan
Tak peduli betapa sakit hatinya Anda dengan sang mantan, bukanlah alasan yang tepat untuk membicarakannya di hadapan pria baru. Jangan pula mencari perkara dengan mengorek cerita tentang mantannya. Kencan pertama ada untuk melihat apakah Anda dan dirinya punya chemistry untuk hubungan akan datang, jadi tak perlu menengok ke masa lalu.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar