Sabtu, 02 Januari 2016

Agen Poker - Kekasih Anda Baper? Harus Diapain ya?

AGEN POKER




Agen Poker, Kekasih Anda Baper? Harus Diapain ya? - Kata-kata baper saat ini sudah tak asing lagi di telinga. Istilah yang diambil dari singkatan 'bawa perasaan' ini biasanya dilontarkan kepada orang-orang yang terlalu sensitif atau melankolis dalam menanggapi satu isu. Mungkin bisa juga dibilang drama sebagai kata lainnya.

Ungkapan baper untuk urusan percintaan sering pula diberikan untuk wanita. Lantas, bagaimana jika yang sering baper adalah kaum laki-laki dan itu kekasih Anda sendiri? Apakah wajar?

"Dalam kehidupan pasti tidak semuanya berjalan baik, galau atau mellow pasti pernah dirasakan setiap manusia, wanita ataupun pria," ungkap psikolog Ayu Dyah Pasha saat ditemui Wolipop di Hotel Double Tree, Jakarta, Rabu (25/3/2015).

Ketika memiliki kekasih yang sedikit-sedikit terbawa perasaan, sikapnya itu tentu membuat bingung harus berbuat apa. Salah-salah, Anda malah semakin membuatnya menjauh dan hubungan menjadi kacau. Lalu apa yang sebaiknya harus dilakukan?

1. Tenang
Jangan mudah terpicu emosi saat kekasih sedang sensitif. Karena mereka tidak bisa berpikir panjang saat itu sehingga perilaku mereka bisa lebih dramatis. "Bersikap tenang dan katakan secara tegas tentang harapan dan keyakinan Anda bahwa ia bisa lebih baik," ujar psikolog Nunki Suwardi saat diwawancarai Wolipop via e-mail, Senin (23/3/2015).

2. Beri Pujian
Kadang perasaannya lebih sensitif karena ia tidak merasa baik dengan dirinya sendiri, atau layak menjadi kekasih Anda. Untuk itu, jangan ragu-ragu untuk berikan pujian bernada positif walaupun itu adalah hal sepele. Pria akan sangat mengapresiasi ucapan bernada positif yang dilontarkan dari pasangannya.

3. Beri Hiburan
Cara lain untuk menghibur pasangan yang sering baper adalah dengan memberikannya motivasi yang bisa membuatnya bersemangat kembali. Ajak dia untuk nonton film atau mendengarkan musik. Berkumpul bersama teman-teman juga bisa mengembalikan senyum di wajahnya.

"Jangan dengan lagu mellow, nanti dia bisa semakin sedih. Kasih lagu yang semangat untuk membuatnya lebih bergairah menjalani hidup," tutur psikolog Ayu Dyah Pasha.

4. Ajak Olahraga
Psikolog Ayu Dyah Pasha menambahkan bahwa pria yang sering terbawa perasaan sebaiknya diajak untuk berolahraga. Menurut beberapa penelitian mengungkapkan jika olahraga dapat melepaskan hormon stres sehingga seseorang bisa menjadi lebih relaks.

"Misalnya dia suka bersepeda, ajak dia untuk melakukannya. Mengajaknya untuk melakukan hal-hal positif akan membuatnya lupa dengan masalah," tambahnya lagi.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar