Rabu, 27 Januari 2016

Agen Poker - 7 Hal Yang Disukai Para Pria Dari Wanita


Hal Tak Terduga yang Disukai Pria dari Wanita Berdasarkan Penelitian

Agen Poker - Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang sebenarnya dilihat pria dari seorang wanita? Tampilan fisik tentu menarik atensi mereka. Namun setiap laki-laki pasti memiliki standar atau tipe yang berbeda-beda. Untuk mengetahui hal apa yang membuat pria suka bahkan jatuh cinta pada seorang wanita, dilakukan sejumlah penelitian. Berdasarkan beberapa riset, berikut tujuh hal yang cukup tak terduga:

1. Senyum yang Bersinar
Setiap orang tentu akan tertarik dengan lawan jenis yang memiliki gigi bersih dan sehat. Menurut penelitian, wanita dengan gigi putih dan bersinar diidamkan banyak pria. Peneliti menemukan jika mereka yang bergigi kurang cerah dinilai kurang menarik. Namun jangan langsung pergi ke klinik gigi untuk memutihkan senyum Anda. Karena pria lebih suka gigi putih yang natural saja.

2. Bibir Merah
Lipstik warna merah adalah produk kecantikan klasik wajib punya untuk seorang wanita. Ternyata hal tersebut memang tidak salah. Riset yang dipublikasi Journal of Personality and Social Psychology menemukan bahwa wanita berbibir merah menarik atensi lelaki. Bukan hanya pria, perona bibir itu juga menarik wanita. Yang menarik, banyak pria tak sadar jika mereka suka dengan wanita dengan lipstik merah.

3. Pinggul Lebar
Banyak pria suka wanita langsing. Namun tak sedikit pula yang menyukai tubuh sintal dengan pinggul lebar seperti Kim Kardashian. Studi yang dilakukan New Zealand pun mengungkap bila pria suka dengan wanita yang memiliki pinggang dan pinggul dengan rasio 7:10 dibanding 9:10.

4. Suara Tinggi
Wanita umumnya mempunyai nada suara yang lebih tinggi dari pada pria. Siapa yang menyangka jika suara tinggi adalah hal yang membuat pria tertarik pada wanita. Sebuah studi menunjukkan jika cukup banyak lelaki memilih wanita yang nada suaranya tinggi dan mendesah.

5. Rambut Cokelat
Pria ternyata juga suka dengan wanita berambut cokelat. Riset di tahun 2008 membuktikan demikian. Dalam penelitian, lelaki diminta untuk menilai wanita pirang dengan yang rambutnya cokelat. Banyak dari mereka lebih suka dengan brunette. Namun panjangnya rambut bisa memberi efek buruk pada penilaian para responden.

6. Riasan Simpel
Bukan rahasia lagi jika pria kurang suka dengan wanita yang merias wajah berlebihan. Mereka lebih menghargai lawan jenis dengan makeup minimalis. Studi dari Quartery Journal of Experimental Psychology pun membeberkan demikian. Namun yang menarik, wanita ternyata tidak menyadari jika hal tersebut. Banyak dari mereka yang berpikir lelaki suka riasan tebal.

7. Lengan Panjang
Pinggu lebar, senyum putih, atau bibir merah mungkin sudah jelas dapat menarik perhatian para pria. Namun ada apa dengan lengan yang panjang? Ternyata pria suka wanita yang tubuhnya jenjang, termasuk di bagian lengan.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar