Rabu, 06 Januari 2016

Agen Poker - Bagaimana Caranya Melupakan Mantan Saat Anda Akan Menikah

Haruskah Tunda Pernikahan Jika Masih Sering Teringat Mantan?

AGEN POKER




Agen Poker, Bagaimana Caranya Melupakan Mantan Saat Anda Akan Menikah - Raganya mungkin tidak lagi bersama, namun memori belum tentu terhapus begitu saja. Bagi beberapa orang kehadiran mantan kekasih memang sulit tergantikan walau sudah memiliki kekasih baru, bahkan yang sudah berniat menikah dengan orang lain.

Wajar jika Anda masih suka mengingatnya, namun jangan pula berlarut dalam kesedihan karena kehilangan dia. Beri waktu untuk hati Anda membenahi hati dan pikiran. Ratih Ibrahim, psikolog yang juga sekaligus menjadi konsultan cinta ini menyarankan agar Anda menyelesaikan dulu masalah yang belum selesai.

"Terima kenyataan bahwa kamu pernah bersama dengan mantan kamu namun itu semua sudah berakhir dan sekarang kamu mengikhlaskan itu semua berakhir," ujar Ratih.

Sampai Anda benar-benar bisa mengikhlaskan berakhirnya hubungan dengan mantan terdahulu, barulah Anda bisa melanjutkan hidup dengan membangun hubungan yang baru.

Perasaan cinta tidak bisa dipaksakan. Jadi sebaiknya minta waktu kepada pasangan Anda yang sekarang untuk membenahi hati. Jangan sampai Anda menikah di saat hati tidak siap dan tidak ada rasa cinta.

"Jangan sampai kamu hanya membohongi diri dan pasangan bila menikah tanpa ada kesiapan hati dan rasa cinta," tambah psikolog lulusan Universitas Indonesia ini.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar