Minggu, 10 Januari 2016

Agen Poker - Ketertarikan Pria Kepada Wanita Dapat Dilihat Dari Cara Makannya

Cara Makan Pria yang Menunjukkan Ketertarikannya pada Wanita

AGEN POKER




Agen Poker, Ketertarikan Pria Kepada Wanita Dapat Dilihat Dari Cara Makannya - Ketertarikan pria terhadap wanita ternyata bisa dilihat dari tingkah lakunya saat makan. Studi terbaru mengungkap, pria akan menyantap lebih banyak makanan ketika makan bersama wanita yang ia sukai, ketimbang saat bersama sesama pria.

Penelitian yang dilakukan Cornell University, bekerjasama dengan laboratorium makanan dan brand Cornell ini melibatkan 150 orang yang makan siang di restora Italia berkonsep all-you-can-eat. Porsi dan cara makan mereka diobservasi dengan melihat berapa banyak potongan pizza dan salad yang dihabiskan masing-masing partisipan.

Dari hasil pengamatan terlihat bahwa partisipan pria yang dipasangkan dengan wanita mengambil lebih banyak pizza dan memenuhi mangkok mereka dengan salad. Mereka makan 93 persen lebih banyak pizza dan 83 persen salad ketimbang pria yang makan bersama pria lainnya.

"Penemuan ini menunjukkan bahwa pria cenderung makan berlebihan sebagai usaha untuk pamer. Anda juga bisa melihat kecenderungan adanya 'kompetisi makan' yang terjadi pada sebagian besar partisipan pria," jelas Kevin Kniffin, PhD, selaku penulis penelitian, seperti dikutip dari Daily Mail.

Hal yang berbeda terjadi pada responden wanita. Hasil pengamatan para peneliti melihat bahwa wanita tidak menambah maupun mengurangi porsi makan mereka ketika makan bersama lawan jenis maupun sesama gender.

Pria makan lebih banyak makanan ketika bersama wanita, karena mereka ingin memamerkan kelebihan fisik. Mereka menganggap dirinya akan terlihat fit dan sehat, karena 'hanya' orang sehat yang bisa makan sebanyak itu.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar