Sabtu, 16 Januari 2016

Agen Poker - Ternyata Sebanyak 39% Pria Pernah Masturbasi di Tempat Kerja

AGEN POKER




Agen Poker, Ternyata Sebanyak 39% Pria Pernah Masturbasi di Tempat Kerja - Masturbasi tak hanya bisa meningkatkan kehidupan seks tapi juga bermanfaat untuk kesehatan. Saat seseorang menstimulasi diri mereka sendiri, tubuhnya akan melepaskan hormon endormin. Terdapat neurotransmitter yang menimbulkan perasaan senang dan meningkatkan mood seseorang. Oleh karena itu, masturbasi sering dilakukan pria maupun wanita walaupun sudah menikah.

Bahkan menurut survei terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan sex toy berbasis di London, Hot Octopuss, masturbasi tidak hanya dilakukan saat ada waktu luang tapi juga di tengah kesibukan. Survei menunjukkan 39% pria mengaku melakukan masturbasi di tempat kerja untuk mengurangi tingkat stres.

Angka tersebut didapatkan dari survei para pria pekerja yang berdomisili di New York, Amerika. Saat seorang pria berejakulasi maka akan melepaskan hormon kortisol yang merupakan hormon stres penyebab lesu dan lelah. Dengan bantuan masturbasi, pria bisa melepaskan hormon tersebut untuk meredakan stres dari beban pekerjaan.

Para ilmuwan pun mengatakan bahwa masturbasi bisa mengurangi depresi. Tak hanya itu, mastrubasi akan membantu meningkatkan rasa semangat dan mood positif dari dalam diri sehingga membuat pikiran lebih tenang serta tubuh yang rileks.

"Tidak ada yang menyangkal bahwa bekerja dari pukul 09.00 sampai 17.00 bisa stres terutama di kota sibuk seperti Manhattan, New York. Ini (masturbasi) benar-benar penting bagi pria untuk membuat diri mereka tetap sehat dan fokus menyelesaikan pekerjaan," tutur pendiri sekaligus desainer dari Hot Octopuss, Adam Lewis seperti dilansir dari Female First.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar