Kamis, 03 Maret 2016

Bandar Poker - Apakah Kamu Termasuk Orang Yang Terlalu Berkorban Untuk Sang Kekasih?


5 Tanda Anda Terlalu Banyak Berkorban Demi Kekasih

Bandar Poker - Banyak nasihat yang kita dengar bahwa cinta butuh pengorbanan. Namun, berkorban bukan hanya dilakukan salah satu pihak, tapi keduanya perlu bersikap sama agar hubungan tidak timpang. 

Jika hanya Anda yang selalu memahaminya dalam segala hal, sedangkan dia terus menuntut Anda, maka suatu hari Anda bisa 'meledak'. Untuk itu, ketahui tanda-tandanya bahwa Anda terlalu banyak berkorban demi kekasih. 

1. Memendam Kesal, Tapi Selalu Memaafkan 
Kesalahan kecil yang terus diulang-ulang mungkin bisa dimaklumi untuk pasangan kekasih, terlebih lagi jika si wanita tipe yang sabar. Namun, jika ia sering melakukan kesalahan besar, tapi Anda hanya memendam kekesalah dan terus memaafkannya, maka Anda sudah terlalu banyak berkorban perasaan. Perselingkuhan atau tindak kekerasan fisik maupun psikis bukanlah sesuatu yang bisa dimaklumi terus-menerus. 

2. Selalu Anda yang Mengeluarkan Uang
Mungkin Anda mengerti tentang keadaan finansialnya yang masih pas-pasan. Tapi sebaiknya, Anda tidak perlu terus memanjakan kekasih dengan mudah mengeluarkan uang untuknya. Ketika Anda terus memanjakannya dengan uang, si dia bukannya belajar agar pandai mencari uang namun malah bisa memanfaatkan Anda. 

3. Sulit Mengatakan Tidak
Anda selalu bersedia saat kekasih meminta Anda untuk menjemput ibunya ketika berbelanja, membayarkan tagihan teleponnya atau meminta mengambil bajunya di laundry. Membantu merupakan perbuatan mulia, tapi jika Anda melakukannya terus menerus akan mengancam untuk diri Anda sendiri, karena dapat memicu Anda tidak lagi dianggap sebagai kekasihnya yang patut dihormati, melainkan dianggap sebagai asisten atau supirnya.

4. Terlalu Sering Memaklumi
Membebaskan kekasih bergaul dengan teman-temannya, sah-sah saja. Tapi, jika janji kencan Anda dibatalkan karena kekasih Anda lebih memilih pergi bersama teman-temannya, Anda tidak harus selalu diam saja. Waktunya Anda bertindak, dengan mengkomunikasikan kepada pasangan. Jika terus dibiarkan, maka semakin sering dan dengan mudahnya dia membatalkan janji dengan Anda.

5. Tidak Diperbolehkan Mengambil Keputusan
Jangan terus-menerus membiarkan kekasih memberikan keputusan, saat pergi kencan, memesan makanan atau memilih film. Anda juga memiliki hak untuk angkat bicara dan mengambil keputusan dalam hubungan. Jika saran Anda tidak didengar itu berarti Anda kini berpacaran dengan pria yang egois.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar