Rabu, 09 Maret 2016

Agen Poker - Alasan Mengapa Jubir Wanita Itu Wajahnya Selalu Menggoda


Kendall Jenner

Agen Poker - Punya wajah menggoda? Anda mungkin boleh berbangga hati karena hal itu. Mengapa? Sebab, para peneliti menemukan bahwa wanita berwajah menggoda punya kemampuan komunikasi yang baik.

Seperti dikutip merdeka.com dari Health (29/9), ketika berkomunikasi dengan orang lain, wanita berwajah menggoda sering membuat orang salah paham. Namun menurut Rene Paulson, wajah menggoda bukanlah kutukan, melainkan berkah untuknya.

Sebagai kepala perusahaan, hal itu cukup membantunya dalam membangun komunikasi di antara dia dan bawahannya. Dia juga merujuk pada pendapat Dr. John Lund, seorang peneliti dan pembicara publik - yang fokus pada komunikasi interpersonal, yang menyatakan bahwa, "Alih-alih membuat komunikasi kita dipahami, kita lebih perlu membuat komunikasi kita tidak disalahpahami."

Karena wanita berwajah menggoda sering disalahpahami saat berkomunikasi, mereka pun terdorong untuk menguasai kemampuan berkomunikasi dengan lebih cepat. Dan itu membuat mereka dengan mudah menjadi ahli dalam hal komunikasi. Tak heran jika akhirnya wanita berwajah menggoda sering dijadikan juru bicara di perusahaan.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar