Jumat, 25 Maret 2016

Agen Poker - Yakin Ingin Balik Lagi Dengan Mantan Kamu?


4 Hal yang Harus Anda Ingat Ketika Muncul Keinginan Balikan dengan Mantan

Agen Poker - Sudah berusaha move on dan mengembalikan kehidupan Anda yang sempat hancur karena putus cinta bisa dibilang menjadi tahap hidup yang perlu mendapatkan penghargaan. Sebab, move on dari seseorang yang pernah dicintai itu tidak mudah.

Tapi terkadang, meski sudah bisa melepaskan mantan kekasih dengan ikhlas, sesekali masih ada muncul perasaan ingin kembali dengannya. Ketika perasaan tersebut muncul kembali, ingatlah beberapa hal ini.

1. Ingat Alasan Anda Putus
Sadari alasan mengapa Anda putus dengan si dia. Jika masalah sangat berat, apakah Anda tidak takut jika masalah yang sama akan terulang lagi? Mengingat problematika yang ada saat pacaran bisa membuat Anda segera mengurungkan niat untuk kembali ke pelukannya lagi.

2. Ingat Perjuangan Anda Untuk Move On
Galau, sedih dan semua perasaan negatif pasti dirasakan setelah putus cinta. Ketika Anda sudah selangkah lagi untuk move on atau justru sudah bisa melepaskan bayangan mantan, tapi tiba-tiba Anda menginginkannya kembali. Tentu saja, semua perjuangan Anda selama ini sia-sia.

3. Ingat Bahwa Anda Pasti Akan Menemukan Orang yang Lebih Baik
Disakiti mantan kekasih dan berakhir dengan putus cinta bisa membuat seorang wanita menjadi lemah dan menurunnya tingkat percaya diri. Anda mungkin menganggap dialah yang terbaik atau berpikir bahwa Anda tidak mungkin bisa mendapatkan yang lebih baik. Anda harus yakin, pasti ada pria di luar sana yang lebih baik dari mantan kekasih.

4. Ingat Bahwa Anda Layak Mendapatkan Hubungan yang Lebih Baik
Si mantan berlaku kasar atau menyelingkuhi Anda tentu membuat hubungan pacaran menjadi tidak sehat. Ketika Anda berpikir untuk balikan, ingatlah lagi bagaimana tersiksanya Anda menjalani hubungan yang menyakitkan. Dengan segala kebaikan yang Anda miliki, maka Anda layak mendapatkan hubungan asmara yang lebih baik dibanding sebelumnya.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar