Jumat, 04 Maret 2016

Agen Poker - Berjanjilah Pada Diri Sendiri Sebelum Berjanji Kepada Calon Kekasih Anda


Komitmen Pada Diri Sendiri Sebelum Memulai Hubungan Asmara

Agen Poker - Hubungan asmara bisa mengubah seseorang. Tak masalah jika perubahan tersebut baik dan Anda dengan senang hati menjadi orang yang semakin baik. Tapi jika perubahan di diri Anda hanya karena untuk menyenangkan kekasih, sebaiknya jangan dilakukan.

Jadi, sebelum memulai hubungan asmara, berjanjilah pada diri sendiri dan berkomitmenlah untuk tetap akan menjadi orang sama. Inilah beberapa komitmen pada diri sendiri sebelum Anda memulai hubungan asmara.

1. Berjanji Anda Tidak Kehilangan Jati Diri untuk Orang Lain
Saat cinta sudah menjadi berlebihan terkadang membuat wanita menjadi kehilangan jati diri. Seharusnya, cinta tidak membuat seseorang menjadi berbeda, namun bisa lebih baik mencintai dirinya sendiri karena mendapatkan penghormatan dari pasangannya. Untuk itu, berjanjilah untuk tetap memiliki ketertarikan dengan hobi Anda meski Anda telah berpacaran.

2. Berjanji Tidak Menjadi Wanita yang Mengontrol
Tidak seorang pun yang ingin hidupnya terlalu dikontrol. Wanita yang terlalu mengontrol merupakan tipe orang yang posesif. Tentu saja jika kehidupan asmara diwarnai dengan kecemburuan, banyak larangan dan terlalu posesif maka hubungan tersebut tidak akan sehat.

3. Berjanji Bisa Menyelesaikan Masalah dengan Baik
Dalam perjalanan cinta, ada hari-hari di mana akan terjadi salah komunikasi, perdebatan dan pertengkaran. Berjanjilah pada diri sendiri untuk bisa melewati hari-hari buruk tersebut tanpa adanya drama yang berlebihan. Sejak awal buat hubungan Anda dan si dia banyak berkomunikasi.

4. Berjanji Tidak Takut Sendiri
Bagi sebagian wanita, sendiri merupakan hal yang paling menakutkan. Padahal setiap hubungan asmara butuh waktu sendiri atau me-time. Jika Anda terlalu bergantung dengan kekasih dan tidak mengizinkannya untuk jauh dari Anda, maka hubungan tidak bisa berjalan dengan baik.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar