Minggu, 07 Februari 2016

Poker Online - Cara Terbaik Mempromosikan Diri Kamu di Dunia Maya


8 Cara Menarik Perhatian Lawan Jenis Lewat Aplikasi Kencan

Poker Online - Aplikasi kencan online seperti Tinder, Hinge, dan The League banyak dipakai orang-orang untuk menemukan jodoh melalui dunia maya. Beberapa di antara mereka ada yang berhasil melangkah hingga ke jenjang pernikahan, tapi ada pula yang belum berhasil menemukan pasangannya.

Pakar percintaan Ronny Ann Ryan mengatakan, sebenarnya tidak ada yang salah dalam diri Anda karena tak kunjung mendapatkan kekasih. Namun mungkin saja cara Anda 'mempromosikan' diri kurang menarik sehingga tidak ada lawan jenis yang mendekati. Lantas bagaimana cara menarik perhatian mereka?

1. Prioritaskan Foto yang Bagus
Dituturkan Ronny, setiap orang menginginkan pasangan dengan kepribadian yang menarik. Tetapi pada kenyataannya, penampilan menjadi hal penting yang didahulukan. Jangan ragu memasang foto dari jarak dekat atau close-up yang memperlihatkan wajah Anda dengan jelas.

Ia menyarankan untuk mengunggah setidaknya tiga sampai lima foto yang memperlihatkan wajah dan tubuh dengan jelas. Pasanglah foto saat Anda tengah berpose sendirian, bukan dengan teman atau keluarga.

2. Tulis Profil Singkat dan Menarik
Tulislah poin-poin penting tentang diri Anda sesingkat mungkin atau minimal 300 kata agar lawan jenis lebih tertarik untuk membacanya. Terutama untuk para wanita, pria biasanya lebih tertarik membaca profil singkat sebelum memutuskan untuk mengirim pesan pada Anda.

3. Berikan Informasi Detail
Memberikan informasi detail tentang diri Anda dapat menarik lawan jenis untuk mengenal Anda. Tulislah hal-hal yang gemar Anda lakukan, misalnya olahraga apa yang disukai, kota apa yang menarik selama pergi berwisata, atau apa yang dilakukan saat sedang bersama teman-teman.

"Informasi yang detail dapat menjadi bahan pembicaraan saat pertama kali berkenalan. Profil yang berbeda dari biasanya dapat menarik lawan jenis lebih tertarik pada Anda," ujarnya.

4. Tetap Pikat Lawan Jenis
Profil yang Anda tulis harus mewakili diri Anda sendiri, tetapi jangan lupa Anda juga tengah berusaha memikat lawan jenis. Jika Anda hanya menulis kesenangan yang umum dilakukan oleh wanita, seperti gemar menonton film romantis, menari ballet, atau pilates, justru pria akan jarang berinteraksi dengan Anda.

"Tulis kegemaran yang bisa dilakukan oleh Anda dan lawan jenis. Misalnya buku, film, atau acara televisi yang umum ditonton pria. Mereka memang menyukai wajah cantik, tetapi ingin juga merasakan bahwa ia mempunyai suatu kesamaan dengan wanita yang ditemuinya," ungkap Ronny.

5. Kesampingkan Idealisme
Menulis profil yang menyatakan bahwa pasangan Anda harus memiliki persyaratan tertentu, seperti tinggi badan, usia, karier dan lain-lain terkadang membuat lawanj jenis ilfeel. Hal itu juga berarti Anda melewatkan kesempatan emas untuk mendapatkan calon kekasih.

6. Jangan Bicarakan Masa Lalu
Profil yang Anda tulis pada aplikasi kencan online bukanlah tempat untuk mencurahkan isi hati dan masa lalu pribadi Anda. Jika Anda ingin membicarakannya, sebaiknya katakan hal tersebut saat Anda sudah bertemu secara langsung atau ketika Anda sudah merasa nyaman dengannya.

7. Jangan Respon Jika Tidak Tertarik
Bila tidak tertarik pada lawan jenis yang mengirim pesan pada Anda, sebaiknya tidak perlu direspon. Mereka akan lebih senang jika pesannya tidak dibalas dibandingkan pesan berisi pernyataan yang menerangkan bahwa Anda tidak tertarik padanya. Tetap menghormati orang lain jika Anda memang benar ingin mencari orang yang tepat.

8. Ubah Profil Anda Setiap Minggu
Semakin sering Anda mengubah profile, semakin sering situs atau aplikasi kencan online menyarankan Anda sebagai match-nya kepada user lain. Jadikan ini sebagai suatu keuntungan tersendiri bagi Anda.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar