Sabtu, 06 Februari 2016

Agen Poker - Kok Masih Betah Aja Menjomblo


6 Alasan Masih Betah Menjomblo Walau Usia Sudah Matang

Agen Poker - Belum memiliki kekasih bagi sebagian orang bukanlah sesuatu yang harus dipermasalahkan.

Ada banyak alasan di balik mereka yang masih betah menyandang status lajang. Berikut 6 di antaranya seperti yang diungkapkan oleh dr Amir Levine, psikiater dan penulis 'Attached: The New Science of Adult Attachment' :

1. Susah Didekati
Dr Amir menjelaskan, alasan paling umum mengapa seseorang masih single hingga kini adalah dirinya susah didekati. Ada yang berpura-pura sibuk saat diajak jalan, ada pula yang berpura-pura tidak peduli kepada lawan jenis padahal sebenarnya ia peduli. Hal seperti itu membuat para lajang semakin sulit untuk mendapatkan pasangan yang diimpikannya dan akhirnya tetap menjomblo.

2. Masih Teringat Mantan
Mendambakan mantan kekasih sebagai tipe pasangan ideal akan akan semakin membuat Anda susah untuk menjalani hubungan baru. Ini adalah permasalahan umum yang sering terjadi kepada pada jomblo.

"Ketika hubungan berakhir, rasa cinta justru akan muncul kembali dan mereka mempercayai bahwa hubungannya telah gagal. Saat bertemu orang baru, mereka akan membanding-bandingkan setiap orang baru yang ditemui dengan mantannya," ujar dokter lulusan New York State Psychiatric Institute ini.

3. Takut Merasa Ketergantungan
Dr Amir memaparkan, beberapa orang memilih untuk menghindari komitmen dalam berhubungan karena mereka takut akan merasa ketergantungan kepada pasangannya. Maka dari itu mereka lebih memilih untuk sendiri. Padahal menurutnya, tipe hubungan seperti ini belum tentu ada.

"Kita semua memiliki kecenderungan untuk bergantung kepada orang lain. Caranya adalah mencari orang atau pasangan yang tepat untuk menggantungkan diri," lanjutnya.

4. Masih Ingin Menunggu Orang yang Tepat
Beberapa orang berpikir bahwa mereka tidak akan menjalin hubungan percintaan sampai menemukan orang yang tepat. Pria asal Kanada ini mengatakan tidak ada gunanya untuk terus-menerus menunggu. Hal yang paling tepat untuk dilakukan adalah untuk mulai menjalin hubungan saat ini juga. Dengan demikian, Anda bisa menemukan orang yang tepat saat menjalin hubungan.

5. Memiliki Tipe Ideal
Salah satu alasan mengapa orang-orang masih betah menjomblo adalah dirinya memiliki tipe ideal tersendiri dan sudah bertekad akan menemukannya. Hal ini akan membuat Anda semakin lama menemukan kekasih dan terus menjomblo.

Daripada terus-menerus menunggu sampai Anda menemukan kriteria idaman Anda, dr Amin menyarankan untuk mengubah pola pikir Anda terhadap tipe pasangan yang ideal. "Pilih seseorang yang dekat dengan Anda, biarkan dia mendekati Anda, dan buat dia merasa spesial," katanya.

6. Percaya dengan Kisah Percintaan di Dunia Maya
Banyak orang yang berhasil menemukan jodohnya melalui dunia maya membuat Anda percaya dan semangat mencari cinta melalui berbagai situs kencan, tanpa disadari hal itu membuat Anda tetap berstatus single di dunia nyata. Mungkin saja melalui dunia maya Anda bisa menemukan tipe ideal Anda, tapi yang harus diingat hal tersebut tidak semuanya nyata dan benar.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar