Rabu, 17 Februari 2016

Bandar Poker - Inilah Cara PDKT Pria Yang Bikin Wanita Sebel


5 Hal menyebalkan yang dilakukan pria ketika melakukan pendekatan

Bandar Poker - Masa-masa PDKT adalah saat yang paling menentukan dalam menciptakan kesan yang berarti bagi seorang pria agar dapat diterima sebagai pasangan yang cocok atau tidak.

Namun sayangnya dalam usaha untuk memberikan kesan yang positif ini, banyak pria yang kesulitan dan melakukan berbagai kesalahan yang membuat wanita incaran mereka menjadi malas dan sebal. Berikut lima hal menyebalkan yang biasa dilakukan oleh pria ketika sedang melakukan pendekatan.

1. Terlalu banyak bicara - Untuk memberikan kesan yang memukau terhadap calon pacar, banyak usah yang diperlukan untuk meyakinkannya untuk menyatakan bahwa kamu memang benar-benar orang yang tepat dan pantas. Namun ternyata banyak pria melakukan hal tersebut secara salah karena mereka terlalu banyak berbicara dan bercerita tentang diri sendiri.
Berbicara memang dapat menunjukkan rasa percaya diri dan menutupi gugup yang muncul. Namun jika terlalu banyak bicara maka kamu akan tampak menyebalkan dan hanya peduli dengan diri sendiri, selain itu juga belum tentu hal yang kamu ceritakan benar-benar menarik bagi calon pacar.

2. Pamer - Upaya lain yang biasa dilakukan oleh pria untuk menunjukkan tingginya rasa percaya diri dan hal-hal yang dimilikinya adalah dengan pamer. Mungkin memang cara ini kadang berhasil dalam menarik perhatian dari seorang wanita. Tetapi terlalu banyak pamer juga dapat menjadi hal yang menyebalkan bagi seorang wanita. Cukup tunjukkan hal-hal yang kamu miliki secara wajar tanpa ada keinginan untuk pamer atau membanggakan diri. Pamer yang terlalu banyak justru menunjukkan bahwa kamu terlalu peduli terhadap dirimu sendiri dan apa yang kamu miliki.

3. Gugup - Gugup ini merupakan salah satu hal yang sering muncul pada pria ketika sedang melakukan pendekatan. Baik diwujudkan melalui beberapa kesalahan serta tindakan ceroboh lain atau dengan keringat yang membanjiri wajah dan tubuh, perasaan ini umum ditemui bagi pria yang sedang melakukan pendekatan.
Walau memang wajar, namun kalau perilaku gugup ini terjadi secara terus menerus dan membuat komunikasi dengannya menjadi tidak lancar maka hal ini akan menyebalkan. Usahakan agar berada dalam kondisi yang santai dan atur napas untuk menghilangkan perasaan ini ketika sedang melakukan pendekatan.

4. Sok cuek - Banyak pria menunjukkan sikap seolah-olah tidak peduli dan cuek terhadap wanita yang dia suka ketika sedang melakukan pendekatan. Hal ini tentu saja sangat menyebalkan bagi wanita karena pada tahap pendekatan ini seharusnya kamu menunjukkan tanda-tanda rasa suka ke dia. Menunjukkan sikap cuek dapat membuat usaha pendekatan kepadanya menjadi terhambat karena tidak yakin apakah kamu benar-benar suka kepadanya atau tidak.

5. Tidak bertanya langsung - Hal lain dan sangat sering dilakukan oleh pria ketika melakukan pendekatan adalah dengan tidak bertanya langsung pada wanita yang disukai tetapi malah pada teman-teman disekitarnya. Hal ini memang dapat dilakukan pada tahap awal-awal pendekatan, namun jika dilakukan terlalu lama akan membuat usaha pendekatan seperti tidak sepenuh hati karena tidak ada upaya mengenal lebih dekat secara langsung.

Itu lah lima hal menyebalkan yang biasa dilakukan oleh pria ketika sedang melakukan pendekatan. Sebaiknya jika kamu terjebak pada salah satu aksi tersebut ketika melakukan pendekatan, segera lah berbalik dan kembali ke cara yang benar.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar