Sabtu, 13 Februari 2016

Bandar Poker - 3 Hal Yang Wajib Dipertimbangkan Untuk Temukan Wedding Venue


Temukan wedding venue idealmu dengan pertimbangkan 3 hal ini

Bandar Poker - Pertanyaan yang paling sering dilontarkan pada calon pengantin yang sedang mempersiapkan pernikahan bisanya kapan dan di mana pesta pernikahannya akan berlangsung. Tentu saja, venue pernikahan akan menentukan berbagai keputusan lainnya yang akan diambil oleh calon pengantin terkait dengan pesta pernikahannya.

Banyak hal yang harus dipertimbangkan ketika mulai memilih venue. Mulai dari tanggal yang tersedia hingga harga paket yang ditawarkan.

1. Faktor Pendukung
Tak hanya tempat yang indah dan menarik perhatian yang menjadikan venue tersebut tempat yang tepat untuk menjadi pilihan. kamu juga harus memikirkan hal lainnya seperti area parkir yang tersedia, kondisi lingkungan sekitar venue dan kemudahan para tamu menuju lokasi tersebut. Jika dibutuhkan transportasi tambahan, berarti ada biaya tambahan yang harus kamu siapkan.

Selain itu, jika tempat yang kamu pilih tidak terlalu umum, maka kamu harus mempertimbangkan bagaimana cara mendatangkan logistik ke venue tersebut.

2. Paket layanan yang ditawarkan
Tanyakan pada pihak venue, apa saja yang kamu dapatkan ketika memilih venue tersebut. Pertanyaan ini harus diajukan dengan sangat detail karena menyangkut izin lokasi yang bisa kamu gunakan untuk keperluan pesta. Dengan menanyakan hal ini, kamu juga bisa mengetahui bonus dan kelebihan yang bisa kamu pertimbangkan dibandingkan dengan venue lainnya.

Misalnya ada venue yang hanya menyewakan gedung, namun ada juga yang sudah termasuk dengan kursi dan peralatan lainnya. Sehingga berpengaruh pada perhitungan biaya nantinya.

3. Poin negatif
Tak hanya berkaitan dengan hal apa saja yang akan kamu dapatkan, namun hal apa yang tidak akan kamu dapatkan. Terkadang ketika venue menunjukkan portofolio, kamu akan terpesona dengan dekorasi pernikahan yang menjadikan venue tersebut bagai tempat dalam impian kamu.

Namun pada akhirnya bisa jadi kamu kecewa karena ada beberapa hal yang ternyata tidak kamu dapatkan dan harus mengeluarkan biaya tambahan. Untuk menghindari hal ini, jangan ragu untuk bertanya.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar