Kamis, 18 Februari 2016

Agen Poker - Apakah si Dia Pandai Untuk Mengelola Uang?



Agen Poker - Sebelum memutuskan untuk menikah atau bahkan berpacaran, Anda perlu mengetahui karakteristik dan kebiasaan pasangan. Tak terkecuali mengenai cara-caranya dalam mengelola keuangan. Hal ini perlu dilakukan untuk menghindari permasalahan yang lebih besar di kemudian hari.

Ketika berumah tangga, problema kerap datang dari sisi keuangan. Dilansir riset Fidelity Investment, pertengkaran sering disebabkan karena kebiasaan mengeluarkan uang (67%), kurang menabung (37%), tagihan (33%), dan utang (29%). Berikut lima hal yang bisa menjadi tanda bahwa pasangan kurang pandai kelola uang:

1. Selalu Bayar Tunai - Bagi Anda yang telah cukup lama menjalin hubungan mungkin sudah bisa mengenali kebiasaan pasangan dalam mengelola uang. Untuk memastikan jika kekasih adalah orang yang pandai atur finansial, coba perhatikan pengeluarannya. Pertama, lihat apakah dia sering membayar tunai karena hal tersebut bisa jadi mengkhawatirkan.

Menurut Kathryn Bossler selaku konselor keuangan, itu bisa jadi tanda pasangan tak memiliki kredit yang bagus. Selalu bayar cash juga dapat menunjukkan dia tak banyak tahu mengenai sistem penyimpanan atau kredit.

Namun jangan langsung menetapkannya sebagai orang yang tak bisa mengelola uang. Sebagian orang memang memutuskan menolak kartu kredit bahkan debit saat pembayaran agar lebih hemat. "Orang yang menyimpan uang tunai kadang-kadang lebih konservatif dengan bagaimana mereka berinvestasi dan menabung," ungkap Joe Duran, CEO dari firma United Capital pada Time.

2. Gaya Hidup Tinggi - Mengenakan busana dari brand ternama untuk tampil menarik saat awal berkencan memang tak ada salahnya. Namun bila di setiap pertemuan kekasih selalu punya barang baru yang mahal, mungkin Anda perlu mengkhawatirkannya. Terutama jika gaya hidup seperti itu sepertinya tidak sesuai dengan penghasilan kekasih. Bila Anda khawatir tentang itu, coba mulai diskusikan dengannya dengan cara yang halus.

3. Punya Banyak Kartu Kredit - Tidak pernah bayar dengan kartu kredit bisa jadi sama buruknya dengan punya terlalu banyak kartu kredit. Terutama jika pasangan selalu membayar dengan kartu bahkan untuk pengeluaran kecil. Hal itu bisa menimbulkan dua kemungkinan. Yang pertama, dia tidak punya uang tunai dan punya kebiasaan buruk dengan kartu kredit. Kedua, dia hanya ingin menambah poin. Untuk memastikan, coba tanya baik-baik mengapa dia selalu menggunakan kartu kala membayar.

4. Memberi Uang Tip Terlalu Sedikit/Banyak - Anda bisa dilihat apakah kekasih orang yang boros atau hemat dari kebiasaan kecil, seperti memberi uang tip. Bila kekasih terlalu banyak memberi tip, bisa jadi dia adalah orang yang terlalu murah hati atau ingin mencoba memberi impresi, atau mungkin memang sembarangan dalam mengelola uang. "Jika dia sedikit memberi uang tip atau menghitungnya hingga receh, bisa jadi dia sangat hati-hati dengan uang, punya masalah keuangan, atau konservatif terhadap uang," ungkap Duran.

5. Sering Mengeluh Tentang Uang - Hampir semua wanita ingin punya calon suami yang mapan sebelum memutuskan untuk menikah. Untuk itu, coba perhatikan apakah pasangan sering mengeluh mengenai keuangan atau kerap mengomentari mahalnya harga menu makanan di restoran.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar