Sabtu, 27 Februari 2016

Bandar Poker - Kenali Tanda-tanda Orang Yang Tidak Serius Dalam Menjalin Suatu Hubungan



Bandar Poker - Setiap orang mengharapkan sesuatu dalam sebuah hubungan. Penting bagi Anda mengenal tanda-tanda seseorang serius dalam berhubungan, atau hanya sebagai pengisi waktu luang saja. Perhatikan ciri-ciri berikut sebelum Anda kecewa karena mengharapkan lebih.

1. Dia tidak berkeinginan maju
Sebuah hubungan dapat diibaratkan seperti sebuah tanaman yang harus dipupuk agar dapat terus tumbuh. Jika Anda mendapatkan pasangan yang tidak memiliki visi jauh ke jenjang pernikahan, atau tidak mengerahkan usahanya untuk membuat hubungan Anda berdua menjadi lebih matang, mungkin ia memang belum siap maju ke tahap yang lebih serius.

2. Dia lebih suka menerima daripada memberi
Dia selalu ingin mendapat atau menerima keuntungan dari sebuah hubungan daripada memberikannya. Ia merasa dalam sebuah hubungan, keharusan 'memberi' diartikan sebagai tunduk dan dikendalikan oleh pasangan. Jika menemukan pasangan yang tidak memiliki keinginan untuk berkorban dan mengerahkan seluruh tenaga dan pikirannya untuk berhasil dalam hubungan, jangan berharap sebuah keseriusan dengannya.

3. Dia kurang berhasil dalam hubungan di masa lampau
Apakah dia pernah bertunangan? Atau patah hati dan tidak ada keinginan untuk membuat hubungan cintanya berhasil sampai ke pelaminan. Mungkin ia tidak yakin atau tidak tahu arti sebenarnya dari sebuah hubungan.

4. Dia sukar dipahami
Baik dalam kata maupun tindakan, ia selalu mengelak saat diajak berbicara keseriusan dalam sebuah hubungan. Ia selalu berkelit tidak jelas sehingga Anda sulit menerima dan memahami apa yang ia inginkan dalam hubungan kalian.

5. Dia sering tersakiti
Ini merupakan 'bendera merah'. Sering tersakiti dapat membuat seseorang sulit berkomitmen karena takut akan kekecewaan dan kehilangan. Sebaiknya minta ia menyelesaikan masalah dalam psikisnya tersebut sebelum Anda berdua ingin melangkah lebih jauh. Jika diteruskan, bisa jadi ia akan selalu mencurigai Anda dalam hubungan kalian.

6.Dia mencegah untuk bertemu teman dan keluarga
Dia melihat teman-teman dan keluarga Anda sebagai pihak-pihak yang berusaha menggiring opini Anda dalam menentukan sikap terhadap dia. Karenanya, ia selalu berusaha mencegah Anda bertemu dengan orang-orang terdekat Anda.

7.Dia menuntut hal-hal yang tidak perlu
Anda mungkin menggolongkan ia sebagai pribadi yang perfeksionis dalam sebuah hubungan. Anda mungkin malah bingung menilai antara keinginan dan harapannya yang muluk dan melampaui akal sehat Anda. Bila Anda menemukan sifatnya yang seperti itu di masa pacaran, sebaiknya Anda berpikir dua kali melanjutkan hubungan dengannya.

8. Dia memiliki masalah kepercayaan terhadap orang lain
Dia tidak percaya pada orang lain. Apalagi dengan teman dan sahabat Anda. Dalam hubungan dengan sesamanya pun, ia selalu terbawa kecurigaan seseorang akan menyakiti atau menipunya. Berhati-hatilah jika ia juga mulai menampakkan gelagat kecurigaan terhadap Anda. Masalah kepercayaan ini akan berdampak negatif pada hubungan kalian ke depannya.

9. Dia senang hal-hal negatif
Anda dapat melihat sisi negatif dalam dirinya, saat kalian masih dalam tahap berpacaran. Dia suka melihat sisi negatif dalam segala hal, senang menjelekkan teman dan keluarga bahkan orang-orang yang dicintainya.

10.Dia ingin bebas
Ia masih ingin bebas dan tidak mau terikat dengan hubungan seperti pernikahan. Ikatan pernikahan dinilainya sebagai salah satu cara yang akan menghalanginya melakukan hal-hal yang disukainya. memaksa orang dengan pribadi seperti ini untuk menikah, hanya akan membuat dia merasa tertekan dan hubungan Anda akan tidak bahagia.

Jika Anda menemukan ciri-ciri ini, segeralah membuat jarak dengannya. Melanjutkan hubungan dengan pasangan dengan ciri-ciri seperti ini hanya akan membuat Anda dan dia sulit bahagia.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar