Senin, 01 Februari 2016

Agen Poker Online - Menurut Cewek, Cowok Yang Suka Fitnes Itu...



Agen Poker Online - Pernah penasaran gak, apa sih yang dipikirkan para cewek ketika melihat cowok yang suka pergi ke gym? Biar gak penasaran gimana pandangan cewek terhadap cowok yang suka fitness. Buat kamu cowok-cowok yang suka fitness, siap-siap ya dengarkan pendapat cewek-cewek.

1. Atletis - Yap, karena fitnes itu salah satu cabang olahraga, jadi nggak heran kalo cewek-cewek menganggap cowok fitness itu cowok yang atletis. Biasanya sih memang ketahuan dari bentuk dan postur tubuh cowok fitness, Loopers. Cowok fitness cenderung punya otot bisep yang besar dan punya perut six pack. Pokoknya cowok atletis ini nggak bakal malu menunjukkan bentuk badannya deh.

2. Berkelas - Cowok suka fitness itu biasanya adalah cowok yang berkelas di mata cewek. Secara olahraga fitness itu butuh biaya yang nggak murah lho. Lihat aja harga-harga peralatan fitness yang selangit. Nah makanya nggak heran kalo cewek-cewek suka menganggap cowok fitness itu berkelas dan yang pasti banyak uang. Hehe.

3. Orangnya care - Cowok yang suka fitness adalah orang yang care menurut cewek-cewek lho. Mereka peduli terhadap kesehatan dan penampilan. Makanya mereka suka banget fitnes. Kalo kesehatan dan penampilannya aja dijaga, apalagi kamu? Hehe

4. Keren - Sama seperti cowok-cowok lain yang suka olahraga, cowok fitness ini juga keren kok di mata cewek. Soalnya biasanya nih cowok-cowok fitness kan nggak sekedar menjaga kesehatan, tapi juga buat membentuk tubuh mereka biar atletis. Kalo sudah gitu, penampilan mereka bakal keren banget deh. Hehe.

5. Punya potensi jadi playboy - Karena cowok yang suka fitness itu pasti punya badan yang bagus, mereka bisa jadi idola banyak cewek. Nggak menyianyiakan kesempatan, cowok fitnes ini bisa memanfaatkan penampilannya buat menggaet banyak cewek. Ya nggak? Apalagi kalo di tempat fitnes juga ketemu sama cewek seksi. Hmm.

6. Hmm, gay detected? - Yaa, nggak jarang cewek memandang cowok yang suka fitnes itu adalah gay. Kenapa? Soalnya hal itulah yang sering terjadi di masyarakat kita. Soalnya di tempat fitness itu memang kebanyakan dipenuhi sama cowok. Jadi mau nggak mau orang yang dilihat sama cowok suka fitness ya cowok melulu. Makanya perilaku menyimpang jadi mudah banget terjadi. Eits tapi bukan berarti semua cowok suka fitness itu gay ya. Ingat! Nggak semua!!

Jadi buat kamu cowok fitnes, ada tanggapan nggak tentang pendapat cewek terhadapmu ini? Terutama buat yang poin terakhir ya. Hehe

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar