Minggu, 21 Februari 2016

Bandar Poker - Yakin Jika Resepsi di Kota Besar Akan Lancar Jaya?



Bandar Poker - Mengadakan pernikahan di kota besar memang tampak lebih mudah karena segalanya telah tersedia. Namun jangan terkecoh, kesibukan kota bisa saja menimbulkan masalah yang tak terhindarkan.

1. Area Parkir
Untuk membuat tamu-tamu yang hadir merasa nyaman, pastikan Anda memilih venue pernikahan dengan kapasitas parkir yang sesuai dengan jumlah tamu undangan. Untuk mempermudah, Anda bisa menyewa jasa vallet di depan lokasi pernikahan, atau bisa juga dengan menyediakan shuttle bus yang nyaman dari lahan parkir yang mungkin agak jauh dari lokasi. Lengkapi juga peta lokasi dengan peta parkir, agar tamu yang hadir tidak berputar-putar terlalu lama hanya untuk mencari tempat parkir.

2. Macet
Di dalam kota, jarak mungkin saja pendek, yang menjadikan perjalanan lama adalah macet yang tak bisa terhindarkan. Bahkan GPS yang digunakan mungkin saja meleset memperhitungkan waktu keberangkatan ke lokasi pesta. Pemilihan hari dan waktu, menjadi hal yang krusial untuk menghindari macet.

3.Event Besar Lainnya
Sebelum Anda menentukan tanggal pernikahan, tak ada salahnya melakukan riset sedikit tentang event besar yang mungkin terjadi di tanggal yang sama. Jika lokasinya berdekatan, event besar ini mungkin saja mempengaruhi acara Anda. Jalan yang mungkin ditutup jika acara besar tersebut terkait dengan konferensi dan mengundang pejabat negara. Bisa juga masalah pengamanan dari kerusuhan yang mungkin timbul saat tim olahraga sedang bertanding.

4. Izin Keramaian
Izin keramaian sangat penting untuk menjamin lancarnya acara. Baik untuk acara yang diselenggarakan di rumah maupun di gedung pernikahan. Pastikan izin tersebut telah diurus dengan tuntas sebelumnya. Anda tentu tak ingin di tengah acara tiba-tiba pihak yang berwajib harus menginterupsi pesta pernikahan Anda.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar