Rabu, 30 September 2015

Agen Poker - Cara Untuk Membuat Suami Anda Lebih Mengalah

AGEN POKER




Agen Poker, Cara Untuk Membuat Suami Anda Lebih Mengalah - Punya pasangan yang sulit diatur? Beberapa pertengkaran rumah tangga terjadi karena salah satu pihak tidak pernah mau mengalah. Jika Anda yang selalu mengalah maka hubungan pernikahan bisa benar-benar hancur. Oleh karena itu, Anda harus memiliki cara menangani pasangan yang tidak mudah diatur supaya dia sadar kalau ada kalanya istri juga ingin dituruti keinginannya. Seperti dilansir dari Bold Sky, berikut trik jitu membuat si dia lebih mengalah kepada Anda.

1. Tidak Mengomel - Ketika ingin suami patuh dengan Anda atau mewujudkan keinginan untuk melakukan sesuatu usahakan tidak memintanya dengan omelan. Hampir semua pria tidak suka wanita yang pemarah dan sering mengomelinya di depan umum. Berhenti mengomel dan membicarakannya dengan lembut berdua suami akan membuatnya merasa nyaman. Saat pasangan dalam mood yang baik, di situlah mulai membicarakan keinginan Anda. Percayalah, ketika Anda memperlakukannya dengan lembut tanpa marah-marah maka pasangan akan lebih mudah 'ditaklukan'.

2. Tidak Mengungkit Kesalahannya - Mencoba agar tidak mengungkit kesalahannya. Meskipun Anda merasa kesal, berusaha sabar untuk menaklukkan hati pasangan. Hindari mengungkit-ungkit kesalahannya di masa lalu agar suami merasa Anda merupakan pasangan yang baik dan bisa menerima semua kekurangannya. Dengan cara ini, pasangan akan mendengarkan keinginan Anda.

3. Berikan Tepukan di Punggung - Setiap pasangan memenuhi keinginan Anda, selalu ucapkan terima kasih dan berikan tepukan lembut di punggungnya. Tidak lupa memberikannya pujian agar ia merasa lebih dihargai. Ini akan membuatnya merasa dihormati dan pasangan akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Anda ke depannya.

4. Goda Pasangan - Salah satu cara agar keinginan segera dikabulkan oleh pasangan dengan menggodanya. Bersikap 'nakal' di depan suami bisa membuat hatinya berdebar-debar. Pasangan juga akan lebih perhatian. Katakan kepadanya kalau Anda akan melakukan 'sesuatu' ketika ia menyetujui keinginan Anda. Namun perhatikan mood pasangan. Jika dia sedang dalam keadaan stres atau lelah, hindari melakukan trik ini karena mungkin bisa membuatnya merasa tidak nyaman.

5. Tidak Posesif - Hampir semua pria tidak menyukai wanita yang posesif dan terlalu mengatur hidupnya. Ingat, pria menyukai kebebasan. Oleh karena itu, Anda perlu memberikannya waktu agar ia bisa bergaul dengan teman-temannya. Ini juga menjadi cara yang baik untuk membuat pasangan lebih merasa rileks yang tentu akan mempengaruhi hubungan pernikahan kalian.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar