Jumat, 18 September 2015

Agen Poker - Menguak Fakta Para Pria Yang Sedang Menjalin Hubungan Asmara

AGEN POKER




Agen Poker, Menguak Fakta Para Pria Yang Sedang Menjalin Hubungan Asmara - Setiap pria memiliki sifat yang berbeda-beda ketika menjalin hubungan asmara. Tak sedikit pria yang selalu setia dengan pasangan namun beberapa di antaranya tukang selingkuh.

Berdasarkan studi terbaru, pria yang suka selingkuh di belakang pasangannya cenderung memiliki IQ rendah. Seperti dikutip dari Bold Sky, berikut lima fakta tentang pria ketika menjalin asmara.

1. Menurut penelitian lainnya, umumnya pria memiliki sifat yang setia dengan pasangannya. Namun beberapa pria cenderung setia karena menurutnya tidak ada wanita lain yang menarik perhatiannya. Pria yang memiliki kekasih cantik atau dengan bentuk tubuh ideal biasanya akan lebih setia.

2. Berdasarkan survei, pria yang mempunyai istri baik hati dan bijaksana memiliki kehidupan rumah tangga yang memuaskan. Sementara pria dengan istri cantik namun tidak bijaksana tidak memiliki kebahagiaan yang utuh.

3. 45% pria berbohong tanpa ragu dengan pasangannya ketika mereka selingkuh. Pria yang bisa berbohong tanpa mencurigakan akan mudah meyakinkan pasangannya kalau mereka tetap setia.

4. Sebagian besar pria merasa bangga bisa berjalan bergandengan tangan dengan seorang wanita. Umumnya pria merasa bahagia hanya dengan bergandengan tangan saat pergi bersama pasangannya.

5. Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa pria yang memiliki istri cantik merasa insecure setelah beberapa tahun menikah. Para suami dengan istri cantik merasa takut diselingkuhi karena banyak godaan dari pria lain yang mungkin bisa membuat rumah tangganya hancur.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar