Senin, 14 September 2015

Agen Poker - Kunci Sukses Untuk Menjaga Keharmonisan Dalam Pernikahan

AGEN POKER




Agen Poker, Kunci Sukses Untuk Menjaga Keharmonisan Dalam Pernikahan - Setiap pribadi menginginkan pasangan hidup yang dapat bertahan selama menjalani pernikahan. Perjuangan berdua perlu dalam menghadapi kekurangan dan keinginan pasangan. Ingatlah selalu akan janji-janji pernikahan agar dapat terus membangun kepercayaan atas dasar cinta sepanjang kehidupan berdua. Tunjukkanlah kepedulian terhadap pasangan dan terutama bagaimana dedikasi berdua dalam menjadikan sebagai pasangan harmonis dalam pernikahan.

1.Selalu mendengarkan - Hubungan suami istri sebaiknya dibangun dengan komunikasi dua arah. Jika ingin didengar, perlu juga mendengarkan apa yang dikatakan pasangan Anda. Menjadi pendengar yang baik bukanlah hal yang mudah, perlu dilatih. Usahakan tidak memberi komentar bila Anda mendengar kata-kata yang tidak Anda sukai, alih-alih cobalah menemukan makna di balik kata itu.

2.Selalu belajar - Membangun suatu hubungan perlu kerja keras, terutama bila Anda tidak pernah serius sebelumnya. Banyak yang harus dipelajari kekurangan dan kelemahan pasangan Anda dan bagaimana cara mengatasinya. Ada banyak kesalahan dan Anda berdua perlu belajar terus bersama untuk mengembangkan hubungan tersebut.

3.Pasangan menjadi diri sendiri - Jangan mengharapkan pasangan berubah untuk menjadi seseorang yang Anda inginkan. Biarkanlah dia menjadi dirinya sendiri begitu pula dengan Anda. Dengan demikian dia akan tetap berjalan bersama Anda di sampingnya.

4.Biarkan pasangan maju - Masing-masing orang memiliki impian yang ingin dicapai dalam hidup, biarkan dia maju. Dengan dukungan Anda, dia akan menggapai cita-citanya dengan penuh semangat dan kerja keras untuk mensejahterakan keluarganya.

5.Sadar bahwa tidak sendiri lagi - Seringkali beberapa orang lupa bahwa dia sudah menikah, di sinilah saatnya untuk tahu bahwa segala keputusan besar harus dirundingkan dengan pasangan. Sebagai keluarga Anda berdua membangun hubungan kedekatan guna membahas masalah penting, kebutuhan dan keinginan bersama dan tidak sendiri lagi.

6. Luangkan waktu - Segera setelah dua sejoli mengikat janji masuk dalam bahtera pernikahan, maka waktu bersama pasangan menempati prioritas yang utama setelah pekerjaan. Usahakan waktu sempit yang tersedia menjadi bermakna dan meninggalkan kenangan indah sepanjang masa.

7.Bekerja sama sebagai tim - Ada saja tugas-tugas di rumah yang dapat dikerjakan bersama, seperti memasak dan berkebun di mana kedua pasangan melakukan kerja bersama untuk menghasilkan sesuatu. Semakin sering hal ini dilakukan, komunikasi akan semakin lancar.

8. Selalu peduli kesenangan pasangan - Mengenali saja apa kesenangan pasangan tidaklah cukup. Sejauh kesenangannya itu masih wajar, berikan ruang gerak yang cukup untuk melakukannya. Ikatan pernikahan tidak harus menutup semua pintu kesenangan pribadi.

9.Keinginan menyenangkan pasangan - Salah satu tujuan dalam pernikahan adalah menjadi bahagia. Masing-masing perlu memiliki hasrat yang tinggi untuk saling menyenangkan. Hal ini akan mempengaruhi secara positif cara berfikir, tutur kata dan perilaku terhadap pasangan.

10. Sesekali bebas dari kegiatan rutin - Rutinitas dapat membosankan dan menimbulkan perasaan seperti robot. Berdua, carilah ide segar yang dapat memecah kebuntuan. Kegiatan ini pun berguna bagi Anda yang masih single.

11.Selalu menjawab telepon - Dengan tersedianya sarana pesawat telepon genggam modern yang dapat membedakan suara dering sesuai nomer telepon, ada baiknya dipilih suara panggilan khusus untuk pasangannya. Usahakan selalu mengangkat telepon dari pasangan walau bila hanya menjawab singkat, 'maaf lagi rapat'.

12.Mencintai keluarga pasangan - Mencintai sebagai kerabat dapat ditunjukkan dalam berbagai cara. Menyambut mereka dengan senyum dan pelukan hangat saat bertemu, menghadiri peristiwa peristiwa penting khususnya saat sedang kesusahan merupakan wujud perhatian. Bila jarak tidak memungkinkan bisa bertemu muka, gunakan sarana teknologi untuk bertegur sapa.


Posted By : PokerAon


Tidak ada komentar:

Posting Komentar