Kamis, 10 September 2015

Agen Poker - Hindarilah Berteman Dengan Orang-orang Berikut

AGEN POKER




Agen Poker, Hindarilah Berteman Dengan Orang-orang Berikut - Menjalin hubungan pertemanan dengan banyak orang memang diperlukan. Ya, semakin banyak teman, maka semakin mudah juga ketika akan melakukan sesuatu hal. Anda bisa menjalin silahturahmi dengan banyak orang, membangun relasi bisnis, bercerita banyak hal, bahkan membantu Anda ketika kesusahan.

Walaupun kita boleh berteman dengan siapa saja, tetapi kita perlu menyadari bahwa ada beberapa jenis orang yang sebaiknya kita hindari untuk dijadikan teman baik atau sahabat. Berikut teman yang sebaiknya dihindari, seperti dilansir dari Bold Sky.

1.Mantan pacar - Mantan pacar memang sebaiknya Anda hindari. Walaupun Dia pernah menjadi orang yang sangat dekat dengan kita, namun komunikasi antar teman juga bisa membuat Anda menyesal dan ingin kembali lai padanya.

Sebenarnya, berteman dengan mantan pacar boleh saja. Tetapi, Anda harus tahu aturan dasar agar Anda tidak terbuai dengan rasa nyaman dengannya. Jangan terlalu menghubunginya, hanya seperlunya dan secukupnya untuk silahturahmi. Selain itu, jangan membahas hubungan Anda dengannya yang dulu, dan tidak pula membahas hubungan Anda atau Dia dengan orang baru.

2.Jenis teman yang suka menghakimi - Jangan biarkan kata-kata orang menghakimi Anda dan membuat Anda sangat terpengaruh. Teman jenis ini cenderung akan membuat Anda mempunyai pemikiran yang sempit dan menghakimi orang seenaknya sendiri. Jika Anda mencari sahabat, maka hindari mempunyai sahabat yang seperti ini.

3.Selalu berpikiran negatif - Ada beberapa orang yang pernah dikecewakan, lalu susah untuk memaafkan seseorang. Bahkan lebih parahnya, Dia menganggap sama semua orang seperti itu. Jika Anda menemui teman yang seperti ini, maka Dia bukan tipe orang yang bisa dijadikan teman yang baik. Dia cenderung akan mempengaruhi pemikiran Anda untuk tidak suka terhadap orang lain atau hal-hal tertentu, sehingga Anda akan menjadi orang yang tidak mudah bergaul.

4.Memanfaatkan teman - Ada jenis teman yang tidak tulus berteman dengan Anda. Bisa jadi mereka mengincar harta atau sesuatu yang lain yang Anda punyai. Ya, teman jenis ini benar-benar harus dihindari. Jika Anda berniat baik, Anda juga bisa mengubah teman Anda tersebut.

5.Menusuk dari belakang - Ini adalah jenis teman terburuk untuk siapapun. Kebanyakan orang biasanya kembali menusuk dari belakang jika Anda tetap berteman baik dengannya. Dia bisa saja membocorkan rahasia kecil Anda, diam-diam mengincar kekasih Anda, atau hal-hal buruk lainnya.

Anda mungkin tidak bisa memprediksinya, namun ketika hal itu terjadi, sebaiknya jangan menceritakan atau memberi tahu sesuatu hal yang sifatnya pribadi pada orang tersebut.

Jenis teman tersebut sebaiknya Anda hindari untuk pergaulan setiap hari. Bukan berarti Anda harus membencinya, Anda harus tetap menghargai mereka dan bersikap baik. Namun Anda harus tetap hati-hati.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar