Kamis, 03 September 2015

Agen Poker - Inilah kata-kata Yang Lebih Greget Daripada 'Aku Cinta Kamu'

AGEN POKER




Agen Poker, Inilah kata-kata Yang Lebih Greget Daripada 'Aku Cinta Kamu' - "Aku cinta kamu" bukan satu-satunya kalimat yang bisa menyentuh hati. Namun sebagian besar orang percaya bahwa tiga kata itu memiliki kekuatan yang besar pada suatu hubungan. Alih-alih mengatakan kalimat itu pada pasangan, sebetulnya ada banyak kalimat lain yang dijamin bisa bikin orang yang kita cintai meleleh. Apa itu? Penasaran? Yuk kita simak bersama!

1."Aku bangga sama kamu" - Dibanding "Aku cinta kamu", kalimat ini juga memiliki kekuatan yang besar dalam suatu hubungan. Kalimat ini bisa membuat orang yang kita cintai merasa sangat disayangi dan dihargai.

Bahkan, kalimat ini juga bisa membuat orang yang kita cintai lebih bersemangat dalam meraih impiannya. Jadi, kita tak melulu harus mengatakan "Aku cinta kamu" untuk membuat suatu hubungan jadi semakin erat.

2."Kamu pasti bisa" - Dia pasti akan sangat senang bila kamu mengatakan ini padanya. Kalimat ini sama saktinya dengan "Aku cinta kamu". kamu hanya perlu memilih momen yang tepat untuk mengatakan itu kepadanya.

Ketika dia hendak melakukan sesuatu yang dia sukai, kamu bisa langsung mengatakan kalimat ini padanya. Percayalah, kalimat sederhana ini pasti bisa membuatnya meleleh dan terharu.

3."Kamu hebat" - Kalimat ini sederhana dan hanya terdiri dari dua kata. Tetapi, kalimat ini memiliki kekuatan yang sangat besar. Ketika kekasihmu memasakkan sesuatu untukmu, kamu bisa memuji keterampilan masakannya dan mengatakan bahwa dia hebat dalam bidang itu.

Pujian itu akan membuatnya sangat senang dan merasa dihargai. Jika kamu jarang melakukan itu pada si dia, segera lakukan itu padanya. Dia pasti akan sangat menyukainya.

4."Ayo kencan" - Seperti halnya "Kamu hebat", "Ayo kencan" juga memiliki dampak yang besar terhadap hubungan cinta. Apalagi jika kamu jarang melakukan hal romantis di depannya. Kata-kata sederhana ini dijamin bisa bikin si dia meleleh dan terharu.

5."Kamu cantik" - Meski terdengar klise, sesekali wanita ingin mendengar kata-kata ini dari pria. "Kamu cantik" adalah kata-kata sederhana yang bisa membuat wanita mana pun tersipu dan bahagia.

Namun jangan pernah mengatakan ini berulang kali pada wanita, karena mereka bisa menganggapnya sebagai gombalan semata.

Inilah lima kalimat yang sama saktinya dengan "Aku cinta kamu". Ingat, ada banyak cara untuk membahagiakan orang yang kita cintai, dan bukan cuma dengan mengatakan "Aku cinta kamu".


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar