Kamis, 24 September 2015

Agen Poker - 9 "Senjata" Agar Tak Lelah Untuk Mencintai Kekasih Anda

AGEN POKER




Agen Poker, 9 "Senjata" Agar Tak Lelah Untuk Mencintai Kekasih Anda - Kerikil dalam rumah tangga terkadang dapat memudarkan rasa cinta. Tapi hal ini tak boleh terus dibiarkan. Anda tentu ingin selalu bahagia karena mencintai dan dicintai dengan sepenuh hati oleh pasangan hidup Anda bukan? Untuk itu, perjuangkan selalu cinta dalam pernikahan Anda. Bagaimana caranya? Buatlah agar dia tidak pernah lelah mencintai Anda dengan 9 "senjata" berikut.

1. Jujur - Kejujuran adalah komitmen utama dalam pernikahan. Tanpa kejujuran, pernikahan tidak akan berjalan dengan ideal. Untuk itu, selalu berkomitmen untuk saling jujur dalam segala hal.

2. Hormati - Jangan selalu ingin dihormati jika Anda tidak bisa menghormati pasangan Anda. Dalam pernikahan, posisi Anda berdua itu sama, sebagai rekan hidup selamanya. Jadi, hormati pasangan, dan dia pun akan menghormati Anda.

3. Hindari masalah - Meskipun masalah selalu ada dalam pernikahan, bukan berarti Anda tidak dapat menghindarinya. Jika ingin pernikahan damai dan tentram, sebaiknya hindarilah atau jauhilah masalah. Coba untuk lebih peka terhadap pasangan dengan memahami apa yang disukai dan tidak disukainya.

4. Curahkan perhatian - Siapa yang tidak suka perhatian? Apalagi jika perhatian tersebut datang dari orang yang kita cintai. Curahkanlah perhatian kepada pasangan jika Anda menginginkan dia selalu mencintai Anda.

5. Tanpa pamrih - Dalam pernikahan, jangan pernah mengatakan, "Saya sudah bantu kamu membersihkan rumah," atau lainnya. Ini artinya Anda tidak tulus membantu atau meluangkan waktu bagi pasangan Anda. Jika ingin semakin dicintai pasangan Anda, layanilah dan berkorbanlah tanpa pamrih!

6. Berikan kejutan indah - Kejutan yang indah selalu berhasil meluluhkan hati sang kekasih. Sering-seringlah berikan pasangan Anda kejutan indah. Misalnya, membawakannya hadiah, bunga, atau sepucuk surat cinta yang berisikan tentang bagaimana Anda sangat mengagumi dan mencintainya dengan sepenuh hati.

7. Selalu ada - Jika Anda ingin dia semakin dan semakin mencintai Anda tanpa pernah lelah, hadirlah di sampingnya di saat susah maupun senang. Jadilah pendamping hidup yang lengkap baginya, di saat-saat tertentu Anda bisa menjadi pasangan, sahabat, kakak, atau orangtua baginya. Jangan pernah meninggalkannya di saat dia jatuh.

8. Dapat mengimbangi - Mengimbangi perasaan pasangan berarti Anda harus dapat menyesuaikan mood Anda dengan pasangan. Misalnya, di saat dia senang, Anda dapat ikut merasakan kesenangannya, jika dia sedang sedih, Anda dapat membuatnya tertawa dan melupakan kesedihannya. Jika dia sedang marah, jangan pula Anda ikut kesal. Sebaliknya, Anda harus tenang agar bisa menenangkannya.

9. Mesra - Jangan pernah bosan untuk mesra dengan pasangan Anda dengan cara, memanjakannya, menciumnya, memeluknya, menyampaikan kata-kata romantis dan sebagainya. Ini sangat penting untuk meningkatkan gairah cinta. Jika gairah cinta Anda berdua selalu terjaga, tentu pernikahan akan selalu harmonis.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar