Sabtu, 26 September 2015

Agen Poker - Apakah Anda Termasuk Wanita Yang Kekanak-kanakan?

AGEN POKER




Agen Poker, Apakah Anda Termasuk Wanita Yang Kekanak-kanakan? - Memulai kembali hubungan asmara memang menyenangkan, namun juga tidak mudah untuk mempertahankan hubungan tersebut. Ketika kita terlalu banyak menunjukkan sikap yang tidak dewasa atau juga kekanak-kanakan, maka si dia bisa saja ilfil dan hubungan bisa 'bubar' begitu saja.

Anda perlu tahu ciri-ciri wanita yang kekanak-kanakan dalam percintaan. Apakah Anda masuk dalam ciri-ciri tersebut?

1. Mudah Ngambek - Marah dan ngambek kerap menjadi senjata wanita agar permintaannya terkabul. Mungkin pada awalnya si dia menuruti permintaan Anda dan berusaha menghibur ketika Anda sedang marah, tapi jika sudah terlalu sering si dia bisa lelah menghadapi sikap Anda seperti itu.

2. Terlalu Banyak Mengumbar di Media Sosial - Sebaiknya hindari terlalu sering pamer kemesraan atau kegalauan di media sosial. Rasanya kurang etis ketika seluruh dunia tahu apa yang tengah terjadi pada hubungan Anda. Akan lebih menyenangkan ketika hal-hal buruk tidak diumbar di media sosial karena efeknya bisa memperkeruh suasana.

3. Selalu Memaafkan - Tanda lain Anda tidak dewasa dalam hubungan cinta adalah dengan terlalu sering memaafkan kesalahan kekasih. Sudah jelas kekasih salah, namun dengan mudahnya Anda memberikan maaf tanpa menyelesaikan masalah tersebut terlebih dahulu. Selalu memberikan 'pengampunan' pada si dia membuatnya tidak belajar dari kesalahan dan akan terus membuat kesalahan yang sama.

4. Mempertahankan Hubungan yang Tidak Sehat - Sudah jelas si dia selingkuh dan sering melakukan kekerasan secara fisik atau emosional, namun Anda tetap mempertahankan hubungan. Ini ciri Anda tidak dewasa. Alasan Anda tidak memutuskannya pasti karena takut sendiri atau tidak ingin kesepian. Cobalah berpikir lebih dewasa dan cari kebahagiaan lain

5. Egois - Wanita yang egois biasanya memiliki sifat yang mau menang sendiri dan tidak mau mengalah. Sikap Anda yang tidak dewasa ini membuat pria jadi malas untuk mempertahankan Anda sebagai kekasihnya.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar