Kamis, 01 Oktober 2015

Agen Poker - Beginilah Cara Berkomunikasi Yang Benar Kepada Pacarmu

AGEN POKER




Agen Poker, Beginilah Cara Berkomunikasi Yang Benar Kepada Pacarmu - Sering putus sambung dengan pasangan kamu? Merasa ada yang salah dengan diri kamu? Jangan putus asa dulu ya, kawan! Kamu hanya perlu beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk menjalin hubungan yang baik dengan pasangan kamu. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menjalin komunikasi yang baik dengan wanitamu. Kamu merasa kesulitan dengan yang satu ini? Bukan masalah, kamu bisa melakukan beberapa hal sederhana yang dijamin mujarab untuk urusan yang satu ini. Dengarkan baik-baik ya kawan!

1. Jujur - Wanita mana yang tidak suka dengan pria yang jujur? Dalam hubungan apapun jujur adalah hal terbaik dan bijak untuk dilakukan, apalagi untuk urusan cinta. Jika dari awal kamu sudah mulai jujur, sebenarnya itu justru lebih menyamankanmu untuk menjalani hubungan cinta dengan dia. Tetapi jangan jadi pria yang egois. Jika kamu berusaha jujur pada dia, kamu juga harus berani menerima kejujuran dia. Adil kan kawan?

2. Berikan kepercayaan - Berikan kepercayaanmu kepada dia dan berikan dia alasan untuk mempercayaimu. Kepercayaan adalah landasan utama dari hubungan cinta. Salah satu cara yang bisa kamu gunakan adalah menceritakan tentang dirimu yang tidak banyak orang tahu tentang itu. Rahasia kecil itu bisa membuat dia merasa lebih dispesialkan.

3. Keseimbangan percakapan - Ketika melakukan percakapan, usahakan untuk menjaga keseimbangan pembicaraan. Jangan biarkan salah satu diantara kalian mendominasi pembicaraan. Kecanggungan akan tercipta ketika salah satu menjadi banyak bicara, dan yang lain lebih banyak diam.

4. Jadilah pendengar yang baik - Ingat ya kawan, ketika sedang bercakap-cakap, pastikan bahwa kamu mendengarkan dengan baik apa yang wanitamu bicarakan. Jangan hanya sekedar menunggu giliranmu untuk bicara. Tunjukkan kalau kamu tertarik dengan isi pembicaraannya.

5. Belajar untuk kompromi - Kompromi adalah bagian yang penting dari kesuksesan jalinan komunikasi dengan wanitamu. kamu harus bisa mencari penyelesaian dari sikap pro dan kontra yang kamu dan wanitamu tunjukkan. Kamu harus mampu mengarahkan pembicaraan untuk terbuka akan kebutuhan masing-masing dan mencari jalan tengahnya.

Bagaimana? merasa lebih lega,bukan? Beberapa tips ini setidaknya bisa membantu kamu untuk mulai memahami akan pentingnya menjalankan sebuah hubungan cinta dengan saling memahami satu sama lain. Car ini adalah tahapan awal yang bisa kamu gunakan untuk membangkitkan chemistry di antara kalian.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar