Minggu, 13 September 2015

Agen Poker - Segera Tinggalkan Jika Seorang Pria Memiliki Ciri-ciri Berikut

AGEN POKER




Agen Poker, Segera Tinggalkan Jika Seorang Pria Memiliki Ciri-ciri Berikut - Saat bersamanya perhatikan bagaimana perlakuan dia pada pasangan. Pria yang pandai berbicara dengan banyak cerita hebat yang melampaui keadaannya yang nyata sering memanipulasi pasangannya. Jangan buang-buang waktu dengan pria seperti itu. Beberapa ciri pria ini memberi isyarat bahwa dia sebaiknya Anda hindari untuk menjalin hubungan cinta.

1.Dia selalu menghindar bila berbicara tentang masa depan
Seorang pria yang sedang mempermainkan wanita biasanya akan terlihat ketika diajak berbicara tentang masa depan selalu berusaha mengelak dengan berbagai alasan. Saat ditanyakan tentang pekerjaannya, jawabannya tidak pernah jelas namun cenderung mengatakan yang hebat-hebat. Tampaknya pria ini hidup dalam khayalan belaka.

2.Dia selalu bertelepon dan tersenyum bila ber 'sms'
Wanita perlu sadar akan gelagat pria yang sedang mempermainkan Anda. Bila sedang berbicara dengan seorang wanita saat di dekat Anda biasanya terhias senyum dibibirnya. Begitu pula halnya bila sedang asyik ber'sms' dengan gadisnya yang lain.

3.Dia tidak tertarik bertemu teman-teman Anda
Jika pria kurang tertarik untuk menemui teman, ada alasannya mungkin karena dia kurang tertarik untuk mengenal dan mengetahui kehidupan pribadi Anda. Bisa jadi dia takut bila sahabat Anda adalah orang yang dia kenal sehingga terkuaklah rekam jejaknya. Di saat yang sama biasanya dia juga tidak mengenalkan Anda kepada teman-temannya karena beranggapan bahwa Anda bukan siapa-siapa dia. Jadi selama ini hubungan percintaan yang Anda jalani hanyalah sebagai 'ttm' atau teman tapi mesra.

4.Dia selalu ber'sms' tidak pernah menelepon
Dalam hubungan percintaannya si dia ini termasuk ngirit karena merasa tidak serius dan menghargai pasangannya. Di dalam pikirannya Anda adalah selingan hidupnya dengan ber'sms' saja cukup tidak perlu buang-buang pulsa untuk bertutur kata melalui telepon.

5.Dia mengatakan sedang lembur tapi 'sosial media'nya memiliki cerita berbeda
Seseorang yang pandai berbohong dalam ber'sms' mengatakan akan lembur tetapi cerita di akun media sosialnya berkata lain. Foto-foto yang diunggahnya ternyata terlihat sedang makan malam dengan seorang wanita.

6.Dia menyimpan foto-foto teman wanita cantik di instagramnya
Instagram adalah sosial media yang sedang ramai di bicarakan. Orang-orang yang telah memiliki akun di Instagram, dapat mengunggah foto-foto pribadi mereka di akun masing-masing. Instagram juga bisa menjadi ajang untuk melihat foto wanita-wanita yang senang di "follow" oleh si dia

7.Dia tidak pernah mengajak berkencan
Kebiasaan yang sering dilakukan oleh pasangan yang sedang 'gandrung' karena cinta diikuti dengan keluar bersama untuk sekedar makan malam atau nonton film. Pria seperti ini cenderung tidak mau orang lain tahu bahwa dia memiliki seorang kekasih. Hal ini bisa membuat 'pasaran sepi' bagi dirinya dalam arti bagaimana wanita lain akan tertarik dengan dirinya bila dia sudah memiliki gandengan di sampingnya. Pria yang suka mempermainkan wanita, tidak akan tertarik untuk memasuki sebuah hubungan ke arah yang lebih serius.

8.Dia memiliki reputasi buruk
Pria yang pandai mempengaruhi wanita seringkali dikenal memiliki reputasi yang kurang baik. Perilaku manis sering membuat banyak wanita jatuh hati karena keahliannya yang satu ini pandai mengambil hati lawan jenis. Ada rasa bangga dan senang dalam dirinya bila berhasil membuat Anda terlena dalam pelukannya.

Kalau sudah begini hati-hati agar Anda tidak jatuh kembali ke lubang yang sama memiliki pasangan dengan reputasi buruk. Hindari dengan mewaspadai perilaku pria tersebut di atas saat memulai tali kasih yang baru.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar