Selasa, 22 September 2015

Agen Poker - Inilah Tanda Dari Pria Incaran Tidak Menyukai Anda

AGEN POKER




Agen Poker, Inilah Tanda Dari Pria Incaran Tidak Menyukai Anda - Di era modern saat ini memang tidak ada salahnya untuk mendekati pria terlebih dahulu. Tapi terkadang Anda bingung bagaimana mengetahui perasaan sebenarnya, apakah memiliki perasaan atau hanya menganggap teman biasa?

Agar tidak membuang waktu terlalu lama menebak-nebak perasaan, coba cari tahu tentang perasaan. Tahu dari awal akan lebih baik untuk membuat Anda berhenti berharap dan mengejar si pria incaran. Ini dia tanda-tanda ketika pria tidak menyukai Anda.

1. Komunikasi Seadanya
Anda sudah mencoba meneleponnya atau memulai chatting dengannya, tapi komunikasi tetap saja seadanya. Dia pun membalas pesan singkat yang Anda kirim cukup lama, bahkan sehari setelahnya. Jika dalam waktu yang sudah cukup lama, si dia bersikap seperti ini, maka bisa jadi si dia tidak memiliki perasaan lebih.

2. Tidak Pernah Mengajak Pergi Duluan
Ketika pria menyukai seorang wanita, pastinya dia akan mengajak si wanita untuk pergi kencan. Kadang permintaan kencan si dia pun masih malu-malu sehingga tidak terlihat jika kegiatan bersama Anda merupakan sebuah kencan. Misalnya, dia mengajak Anda ke toko buku atau menemaninya untuk datang ke pesta pernikahan temannya. Apapun bentuknya, setidaknya dia pernah mengajak Anda pergi. Ini bisa menjadi tanda positif bagi Anda. Tapi, ketika dia sama sekali tidak pernah mengajak Anda keluar, mungkin saja dia memang tidak berminat mendekati Anda.

3. Ada Saat Malam Hari
Jangan senang dulu ketika si pria incaran hadir saat tengah malam. Bukan berarti si dia menyukai Anda. Bisa jadi, dia hanya tengah kesepian karena sudah tidak ada teman ngobrol. Tapi, tidak ada salahnya untuk meladeninya. Dari sering berkomunikasi, bisa menumbuhkan perasaan suka. Namun, jika sudah cukup lama si dia hanya 'available' di malam hari saja, sedangkan di siang hari dia sulit di hubungi dan bersikap dingin, sebaiknya berhenti mengejarnya.

4. Menceritakan Wanita Lain
Apakah pria tersebut suka menggoda wanita lain? Atau apakah menceritakan ketertarikannya kepada wanita yang baru ia temui? Jika ini sering terjadi, lupakan harapan bahwa ia akan menyukai Anda. Ini artinya ia hanya menganggap Anda sebagai teman curhatnya.

5. Belum Ingin Pacaran
Jika si dia pernah melontarkan hal tersebut pada Anda, sepertinya itu kode yang diungkapkannya untuk Anda agar berhenti naksir dengannya. Ini tanda yang jelas bahwa memang si dia tidak tertarik dalam hubungan atau memang tidak menyukai Anda.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar