Selasa, 07 Juli 2015

Agen Poker - Yuk Hilangi Stres Karena Akan Menikah Dengan Cara Berikut

AGEN POKER




Agen Poker, Yuk Hilangi Stres Karena Akan Menikah Dengan Cara Berikut - Waktu tersita karena persiapan pernikahan? Jangan sampai stres, ya. Serahkan saja pada ahlinya.

Setelah memilih wedding planner profesional, kamu tinggal menenangkan diri dan merawat tubuh hingga hari bahagia tiba. Manjakan diri agar tidak stres dengan 5 langkah mudah berikut ini.

1. Ikut kelas yoga
Menjaga kebugaran tubuh sambil merelaksasi pikiran, Anda bisa mengikuti kelas yogayang menyediakan berbagai level. Ada baiknya jika Anda mengikuti kelas yoga secara teratur, agar kondisi tubuh lebih prima.

2. Spa time
Waktunya memanjakan diri dengan perawatan spa.Buat perjanjian dua bulan sebelum tanggal pernikahan, pilih paket perawatan kecantikanyang terdiri dari beragam perawatan, seperti spa, lulur, facial, dan hair treatment.

Untuk perawatan wajah, sebaiknya tetap lakukan perawatan yang rutin Anda lakukan, dan tidak mencoba perawatan baru, untuk menghindari risiko alergi pada kulit yang tidak diinginkan.

3. Berendam di bathtub
Luangkan waktu untuk me time yang menyenangkan dengan berendam di bathtub. Tanpa harus mengeluarkan biaya berlebih, kegiatan ini jelas mampu membuat tubuh lebih rileks. Siapkan aroma therapy, lilin, serta shower gellengkap dengan air hangat.

4. Pijat relaksasi
Ingin rilekskan pikiran? Coba bijat refleksi. Kalau bosan dengan metode pijat biasa, cobalah metode pijat lain. Misalnya Thai massage atau shiatsu massage bisa menjadi pilihan.

5. Belanja
Untuk menghindari stres, cobalah bersenang-senang dengan berbelanja kebutuhan. Manjakan mata dengan melihat koleksi fashion terkini cukup ampuh buat menyegarkan pikiran, lho.

Bagaimana, ladies, tips anti stres yang kami sarankan? Semoga bermanfaat, ya.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar