Kamis, 30 Juli 2015

Agen Poker - Ingin Menjadi Menantu Yang Disukai Oleh Mertua Anda?

AGEN POKER




Agen Poker, Ingin Menjadi Menantu Yang Disukai Oleh Mertua Anda? - Memilih pria yang tepat memang tidak mudah, terutama yang bisa disukai oleh orang tua. Itu bukan pekerjaan mudah karena apa yang baik di mata anak, belum tentu baik di mata orang tua. Jadi, bila kamu ingin pacarmu diterima dengan baik oleh orang tuamu, carilah pria seperti ini.

1.Sopan - Perlu diketahui bahwa para orang tua akan menyukai pria yang sopan. Pria yang tahu caranya menghadapi orang yang lebih tua, dan paham tentang tata krama saat berbicara dengan orang lain.

Semua orang tua pasti ingin putri mereka mendapatkan pasangan yang tepat. Karena itu, mereka sering terkesan pilih-pilih ketika membahas tentang calon menantu. Semua itu tentu demi kebaikan kamu sendiri ke depannya.

2.Rajin beribadah - Pria yang rajin beribadah juga menjadi calon menantu kesayangan. Mereka bisa dengan mudah memenangkan hati calon mertua karena sikap mereka yang dianggap santun dan religius.

Pria semacam ini juga dianggap memiliki sifat mengayomi, meski sebetulnya tidak selalu begitu. Namun, para orang tua biasanya akan merasa senang bila putri mereka bisa mendapat pria yang religius.

3.Berwawasan luas - Selain religius dan sopan, berwawasan luas adalah salah satu kriteria untuk menjadi calon menantu kesayangan. Pria yang berwawasan luas tentunya memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

Dan saat diajak berbicara dengan orang yang lebih tua, pria semacam itu biasanya bisa mengimbanginya. Nah, ini tentunya bikin orang tua merasa lebih senang kepada calon menantu mereka.

4.Bertanggung jawab - Semua orang tua pastinya ingin putri mereka mendapatkan pria yang bertanggung jawab. Pria yang bertanggung jawab bukan hanya bisa mengayomi, tetapi juga mampu diserahi tanggung jawab.

Pria semacam ini akan membuat orang tua merasa tenang. Sebab, mereka tahu bahwa putri mereka bersama orang yang tepat.

5.Bisa mengayomi - Bukan hanya bertanggung jawab, orang tua juga suka pada pria yang bisa mengayomi wanita. Dengan begitu, mereka yakin bahwa putri mereka bisa menjadi orang yang lebih baik.

Pria yang bisa mengayomi juga terlihat lebih dewasa dibanding mereka yang tidak. Dan itu bisa menjadi poin penting kenapa pria semacam ini bisa dengan mudah membuat orang tua merasa nyaman untuk menitipkan putri mereka.

Inilah lima ciri pria yang banyak disukai oleh calon mertua. Apakah kekasihmu sudah memiliki lima kriteria tersebut?


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar