Jumat, 10 Juli 2015

Agen Poker - Tingkatkan Mood Anda Ketika Sedang Bete di Kantor

AGEN POKER




Agen Poker, Tingkatkan Mood Anda Ketika Sedang Bete di Kantor - Apakah kamu merasa tekanan yang terlalu berat pada pekerjaan? Biasanya, tekanan tersebut juga akan berpengaruh pada mood seseorang. Nah, daripada membiarkan mood buruk berkembang biak di dalam tubuh, kenapa tidak diobati saja? Di jaman yang semakin modern ini, ada banyak cara untuk mengatasi bad mood. Salah satunya bisa ditemukan melalui internet, yaitu dengan browsing-browsing produk di online shop.

Selain online shop, berikut adalah tips-tips untuk menghilangkan bad mood dan kembali ceria .

Tegakkan Punggung
Ketika hati merasa sedih dan perasaan mulai tertekan, coba untuk menegakkan punggung kamu. Selain akan membuat postur tubuh terlihat lebih baik dan lebih langsing, menurut penelitian dari Journal of Behavior Therapy and Experimental Psychiatry, orang-orang yang badannya tegak akan lebih bahagia daripada mereka yang postur tubuhnya membungkuk. Dipercaya atau tidak, tulang punggung yang melengkung ke bawah akan menghalangi rasa senang menghampiri kamu.

Memulai Pertemanan Dengan Orang Baru
Cari seseorang yang belum kamu kenal dengan baik. Mulailah membangun pertemanan dengan obrolan ringan. Hal ini akan mengembalikan aura positif dan membuat mood kamu kembali membaik.

Beristirahat Sambil Mendengarkan Musik
Berhentilah dari aktivitas kemudian dengarkan musik-musik kalem kesukaan kamu. Banyak orang telah membuktikan bahwa musik adalah obat mujarab untuk mengembalikan mood yang rusak menjadi ceria kembali. Tapi pastikan bahwa playlist kamu dipenuhi dengan lagu-lagu gembira, bukan lirik-lirik sedih.

Online Shop
Belanja juga menjadi salah satu aktivitas untuk mengembalikan mood. Namun ketika jam pulang masih lama, tidak mungkin kalau meninggalkan meja kerja hanya untuk berbelanja sambil mengobati mood. Caranya, optimalkan koneksi internet di kantor untuk window shopping di toko online sambil mencoba untuk menemukan produk pilihanmu. Dijamin, senyum akan kembali mengembang di bibirmu.

Mengembalikan mood tidaklah sesulit yang kamu bayangkan. Begitu mengetahui cara mengatasinya, maka segalanya akan berlalu dengan mudah. Cobalah cara-cara di atas untuk mengatasi kesedihan atau kegalauan yang kamu rasakan.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar