Senin, 20 Juli 2015

Agen Poker - Cara Mudah Untuk Mempertahankan Cinta Kekasih Anda

AGEN POKER




Agen Poker, Cara Mudah Untuk Mempertahankan Cinta Kekasih Anda - Bagaikan seorang atlet, perjuangan untuk bisa mendapatkan gelar juara sangatlah tidak mudah, namun lebih tidak mudah lagi untuk mempertahankannya. Begitu pula halnya dengan usaha untuk bisa memenangkan hati wanita. Saat seorang laki-laki sedang jatuh cinta, dia pasti akan mengerahkan segala daya serta upaya supaya bisa mendapatkannya. Akan tetapi setelah si wanita sudah dimiliki nyatanya justru dibutuhkan upaya yang lebih besar lagi untuk menjaga supaya cintanya tetap terjaga.

Selama ini ada anggapan bahwa pola pikir wanita itu rumit dan sulit untuk ditebak, hal tersebut yang membuat para pria akhirnya mengalami kesulitan untuk bisa memahami perasaan wanita. Perlu diketahui bahwa anggapan tersebut tidak selalu benar dan perlu diluruskan, terkadang justru sebaliknya pola pikir wanita bisa jauh lebih sederhana daripada pola pikir seorang pria.

Bagi Anda para pria tidak perlu bingung untuk memahami masalah ini, ketika Anda sudah bisa memenangkan hati wanita idaman Anda, untuk menjaga supaya cintanya kepada Anda tetap terjaga ada beberapa cara sederhana yang bisa Anda lakukan, di antaranya:

1. Luangkan waktu untuk berduaan - Meskipun telah menikah, terkadang wanita masih merindukan masa-masa indah ketika berpacaran, dia sangat merindukan suasana romantis dan sikap hangat dari Anda. Oleh karena itu, bila Anda sangat mencintai istri Anda dan berharap istri Anda juga memiliki perasaan yang sama kepada Anda, luangkanlah waktu sesering mungkin untuk berduaan. Jangan hilangkan masa-masa indah waktu Anda masih berpacaran, sering-seringlah pergi berdua, makan berdua, atau nonton film berdua. Dengan demikian cinta di antara Anda berdua akan selalu diperkuat.

2. Ucapkan kata-kata lembut dan pujian - Wanita tidak selalu mengharapkan perlakuan istimewa dari pasangannya, cukup kata-kata lembut serta pujian dari Anda itu sudah bisa membuat hatinya berbunga-bunga.

3. Jangan melakukan kekerasan fisik - Wanita paling tidak tahan bila diperlakukan secara kasar, wanita sangat senang bila diperlakukan dengan lembut dan penuh hormat. Oleh karena itu, bila Anda mengharapkan cinta tulus dan kesetiaan penuh dari wanita Anda, maka jangan pernah sekalipun melakukan kekerasan fisik kepadanya.

4. Jangan berbohong - Hukum sebab akibat di dunia ini berlaku untuk semua makhluk. Perbuatan jahat akan menerima balasannya begitu pula dengan perbuatan baik. Kejujuran akan dibalas dengan kejujuran dan sebaliknya kebohongan akan dibalas dengan kebohongan. Oleh karena itu, beranilah berkata jujur apa adanya, jangan pernah menyembunyikan kebohongan sekecil apa pun dalam kehidupan Anda sehingga rasa percaya di antara Anda berdua akan tetap terjaga.

5. Bersikaplah rendah hati dan panjang sabar - Dalam sebuah hubungan, hindari bersikap egois dan keras kepala. Utamakan kepentingan bersama di atas kepentingan pribadi. Jadilah rendah hati serta panjang sabar sehingga setiap permasalahan bisa diselesaikan bersama dengan kepala dingin.

6. Jadilah penuh humor - Sebuah penelitian mengatakan bahwa wanita cenderung lebih menyukai pria humoris daripada pria tampan, tentunya hal ini adalah sebuah kabar gembira bagi Anda yang tidak dikaruniai wajah tampan. Penelitian tersebut masuk akal karena dengan memiliki selera humor yang tinggi seorang pria akan bisa membuat pasangannya tertawa. Dia akan bisa mencairkan situasi yang sedang tegang atau dengan kata lain dengan memiliki selera humor yang tinggi seorang pria akan selalu bisa membahagiakan pasangannya.

7. Jangan selingkuh - Selingkuh adalah sebuah pengkhianatan besar dalam hubungan antara pria dan wanita, tidak ada kebahagiaan sejati yang bisa diperoleh dengan melakukan perbuatan ini. Hargailah selalu perasaan pasangan Anda, jangan menyakitinya bila Anda juga tidak ingin disakiti. Bersikaplah selalu setia. Dengan demikian Anda juga berhak serta layak untuk mendapatkan kesetiaannya.

8. Sayangilah dia dengan tulus - Untuk bisa selalu mendapatkan cintanya Anda tidak perlu repot-repot membanjirinya dengan hadiah-hadian yang mahal, cukup dengan ketulusan cinta Anda itu sudah bisa dia rasakan. Setiap hal yang Anda lakukan untuknya bila itu Anda lakukan dengan sungguh-sungguh akan sangat dia hargai, karena itu sayangilah dia dengan segenap hati Anda dan pasti Anda akan mendapatkan balasan yang sama darinya.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar