Minggu, 19 Juli 2015

Agen Poker - Tips Bagi Anda Yang Ingin Mendapatkan Momongan

AGEN POKER




Agen Poker, Tips Bagi Anda Yang Ingin Mendapatkan Momongan - Salah tujuan sepasang kekasih untuk memutuskan hidup berumah tangga adalah memiliki buah hati. Semua pengantin baru tentu mengharapkan hadirnya bayi lucu di tengah-tengah keluarga kecil mereka. Namun, waktu untuk mewujudkan keinginan itu bagi masing-masing pasangan berbeda-beda.

Bagi sebagian besar pasangan pengantin, mereka tidak mau membuang waktu yang lama untuk memiliki anak, namun ada juga yang masih ingin menunda memiliki momongan, dikarenakan berbagai alasan. Bagi pengantin baru, bulan madu adalah moment yang tepat untuk mewujudkannya. Dibutuhkan persiapan yang matang agar Anda bisa menghabiskan masa bulan madu dengan cara yang tepat sehingga tidak lama setelah berbulan madu, Anda bisa langsung positif hamil. Strategi berikut mungkin bisa membantu Anda:

1. Perhitungkan masa subur Anda
Bagi Anda yang memiliki siklus mestruasi yang teratur tentu dapat mengetahui dan memperhitungkan masa subur Anda. Masa subur memang masa yang paling tepat untuk mendapatkan anak. Anda dapat memperhitungkannya dengan sistem kalender yaitu 14 hari setelah hari haid pertama.

2. Hindari aktivitas yang berat saat bulan madu
Bulan madu bukan berbicara seberapa banyaknya tempat wisata yang akan Anda kunjungi atau seberapa banyak kegiatan yang akan Anda lakukan. Prioritas utama Anda untuk berbulan madu adalah melewatkan waktu sebanyak mungkin bersama pasangan dengan kegiatan yang lebih santai dan lebih intim. Untuk sementara kegiatan seperti memanjat, arum jeram, paralayang, bermain wahana yang menguji adrenalin atau apapun kegiatan yang menguras tenaga, sebaiknya dihindari. Kegiatan seperti spa, berenang, makan malam, jalan-jalan, ngobrol sangat disarankan karena dapat membuat Anda berdua rileks.

3. Pilih tempat yang nyaman
Tempat juga mempengaruhi bagaimana Anda bisa menghabiskan waktu lebih intim bersama pasangan. Tempat yang nyaman, tenang, dan romantis, bisa meningkatkan gairah keintiman Anda dan pasangan. Bila Anda berdua sama-sama merasa puas dan rileks, peluang Anda bisa hamil lebih cepat.

4. Bebes stres
Sebaiknya, sebelum pergi berbulan madu selesaikanlah pekerjaan rumah atau pekerjaan kantor Anda. Jika memang harus diselesaikan dan waktunya sudah mepet dengan keberangkatan bulan madu Anda, Anda bisa menitipkan pekerjaan pada rekan Anda untuk membantu menyelesaikannya. Tenangka pikiran Anda, bayangkan saja kebersamaan Anda dan pasangan. Karena seseorang yang mengalami stres akan mengeluarkan hormon yang dapat mengganggu sistem reproduksi, yang tentunya menghambat pembuahan terjadi.

5. Membawa pakaian yang tepat
Penampilan juga ternyata dapat mendukung kualitas hubungan Anda dan pasangan. Tidak ada salahnya Anda sebagai istri memanjakan mata suami Anda dengan mengenakan pakaian yang seksi sesuai selera suami Anda sehingga dapat meningkatkan mood bercinta Anda berdua.

6. Singkirkan sejenak gadget favorit Anda
Bila Anda sering disibukkan oleh berbagai aplikasi pada gadget favorit Anda, berkomitmenlah pada diri Anda sendiri untuk menyingkirkannya untuk sementara. Jangan jadikan itu pengganggu quality time Anda bersama pasangan. Kalau perlu, matikan semua benda-benda elektronik yang bisa mengganggu. Sebisa mungkin Anda terhindar dari kegiatan menerima email, telepon, atau pesan lainnya yang terkait pekerjaan.

7. No Alkohol, No Smoking
Jauhi dan hindari yang namanya rokok dan alkohol, karena akan menghambat proses pembuahan dan membuat tingkat kesuburan menjadi lemah. Sebaiknya terapkan pola hidup sehat setiap harinya, dengan berolahraga teratur dan makan-makanan yang bergizi.

Lakukan yang terbaik, jadilah positif dan berdoalah. Percayalah Anda pasti akan hamil dan memiliki anak pada waktunya yang tepat.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar