Rabu, 29 Juli 2015

Agen Poker - Masih Juga Gagal Move On? Coba Tips Berikut

AGEN POKER




Agen Poker, Masih Juga Gagal Move On? Coba Tips Berikut - Mencari cinta sejati tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ada proses yang perlu dijalani sampai akhirnya Anda yakin dialah cinta sejati Anda. Banyak yang bilang bahwa, sebelum menemukan orang yang tepat, kita akan dipertemukan dengan orang yang tidak tepat. Merekalah yang "mengajari" kita akan sakit hati agar kita belajar dari kesalahan dan lebih berhati-hati dalam mendapatkan cinta sejati.

Jadi, jika baru-baru ini Anda dicampakkan, jangan bersedih lagi. Anda harus bersyukur berarti orang itu bukanlah pasangan terbaik. Inilah beberapa tips ampuh mengatasi sakit hati.

1. Buang semua kenangan
Ketika Anda menjalin hubungan dengan seseorang yang spesial, tentunya Anda akan memiliki banyak kenangan bersamanya, baik itu foto, pesan singkat yang berisi banyak kata sayang atau bahkan sebuah hadiah yang pernah diberikan olehnya. Jangan pernah ragu untuk membuang atau menghapus setiap kenangan itu sekarang juga! Memang awalnya akan terasa sangat sulit, namun jika Anda tidak melakukannya sekarang juga, Anda hanya akan semakin sulit melupakannya.

2. Curhat kepada terpercaya
Banyak orang berpendapat bahwa curhat dengan orang terdekat dapat membantu kita merasa lebih lega. Memang curhat tidak akan langsung menyembuhkan luka hati Anda, tetapi dapat membantu mengurangi beban hati. Setidaknya, rasa sakit hati akan berkurang karena telah Anda telah membaginya Anda dengan orang yang Anda percaya.

3. Pergi berlibur
Setelah berhasil melakukan kedua hal di atas, Anda tentunya masih memerlukan waktu untuk menyendiri untuk menenangkan diri. Tidak ada salah jika Anda pergi berlibur sendiri ke suatu tempat yang spesial dan menyenangkan. Liburan juga akan membantu Anda melupakan kesedihan yang sedang Anda alami, sekaligus refreshing sejenak dari aktivitas hari-hari yang membosankan.

4. Hang out bersama sahabat
Sahabat adalah orang yang selalu Anda saat suka dan duka. Mereka juga adalah orang yang tepat yang dapat membantu Anda tertawa kembali. Sisipkan waktu di sela kesibukan Anda untuk hang out bersama para sahabat Anda. Bagi para lelaki, Anda dapat menonton bola bersama atau bermain olahraga seperti futsal. Sementara para wanita, Anda dapat makan malam bersama di sebuah cafe atau sebagainya. Dengan sering berkumpul dengan teman, Anda tidak akan lagi merasa sendiri atau memikirkan rasa sakit hati Anda.

Putus cinta bukan berarti adalah akhir dari dunia. Itu hanya pertanda bahwa dia bukanlah cinta sejati Anda. Untuk itu, jangan pernah takut untuk membuka hati kembali, dan percaya diri bahwa kelak Anda pasti akan menemukan cinta sejati.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar